Sukses

Pembengkakan Otak, Sebagian Tengkorak Dylan Carr Diangkat

Dylan Carr sudah sadarkan diri dari koma.

Liputan6.com, Jakarta Dylan Carr mengalami luka cukup parah akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya. Pesinetron berusia 22 tahun ini pun dioperasi selema beberapa jam di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. 

Saat ini, Dylan Carr sudah sadarkan diri setelah induksi koma. Hal itu disampaikan oleh ayah Dylan Carr, Terrence Carr, melalui Instagram pribadinya, Jumat (1/11/2019).

Akibat dari kecelakaan itu, kepala Dylan Carr mengalami pembengkakan. Untuk itu, tim dokter memutuskan untuk mengangkat sebagian tulang tengkorak pemain sinetron Anak Langit di SCTV ini  melalui operasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tengkorak

"Ada potongan tengkorak yang cukup besar di daerah kepala harus diangkat karena ada pembengkakan otak dan akan diganti ketika pembengkakan membaik," jelas ayah Dylan.

 

 

3 dari 5 halaman

Sadarkan Diri

Setelah diinduksi koma, Dylan Carr pun sadar. Meski keadaannya menunjukkan perkembangan, namun ia rupanya tak mengingat peristiwa nahas yang hampir meregang nyawanya. 

"Dylan tadi sekitar jam 11 an udah sadar, terus udah sadar ditanya dokter dia tahu namanya tapi dia sempat nanya ke mamanya 'Dylan kenapa mama'," kata manajer Dylan Carr, Aditio di RS Columbia Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).

 

 

4 dari 5 halaman

Mengingat

"Kata mamanya tabrakan, 'what?' Kata dia ke mamanya. Dia enggak ingat peristiwa itu. Akhirnya habis itu baru ditanya tahu namanya nggak, dia tahu," sambung sang manajer.

 

5 dari 5 halaman

Berkumpul

Saat ini pihak keluarga masih berkumpul mendampingi Dylan Carr. Sang ayah berharap keadaan anaknya segera membaik. 

"Saya kembali ke ruangan untuk menjaganya," tulis Terrence Carr mengakhiri unggahannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini