Sukses

Citra Kirana Masih SMA saat Kenal Rezky Aditya, Ini 5 Kenangan Masa Lalu Mereka

Rezky Aditya sudah jatuh cinta dengan Citra Kirana sejak tunangannya itu masih duduk di bangku SMA.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Citra Kirana dan aktor Rezky Aditya akan menikah dalam waktu dekat. Keduanya resmi bertunangan setelah aktris yang akrab disapa Ciki itu dilamar Rezky di Bandung pada Sabtu (26/10/2019) lalu.

Setelah dilamar, Citra Kirana pun tak ragu untuk memamerkan kemesraannya dengan Rezky Aditya di media sosial. Bahkan, keduanya membuat kanal Youtube bersama, Ciky Citra Rezky.

Rezky Aditya lantas mengenang masa lalunya dengan Ciki melalui video terbaru unggahan mereka di Youtube.

Rezky Aditya yang sembilan tahun lebih tua dari Citra Kirana, sudah jatuh cinta dengan tunangannya itu sejak Ciki masih duduk di bangku SMA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berpisah Lama

Namun, Rezky Aditya kala itu belum yakin untuk menjalin hubungan asmara dengan Citra Kirana. Bahkan, Rezky menduga seandainya dulu mereka berpacaran, hari ini mereka pasti tak akan serius untuk menikah.

Saat ditanya soal perkenalan mereka di masa lalu, Citra Kirana dan Rezky Aditya pun tak keberatan untuk mengenangnya kembali. Apa saja kenangan masa lalu mereka yang diungkap? Ikuti selengkapnya.

3 dari 7 halaman

1. Pernah Kerja Bareng

Rezky Aditya dan Ciki sudah saling mengenal sekitar 10 tahun lalu. Mereka pun sempat lost contact sampai kembali bertemu dan akrab tahun ini.

"Lama, sekitar sembilan atau sepuluh tahun lalu di sinetron, kerja bareng dulu. Dia masih kecil gua sudah dewasa," ungkap Rezky Aditya.

"Gua umur 24-25 kan ya, dia masih SMA," sambung Rezky.

4 dari 7 halaman

2. Masih Pakai Seragam Sekolah

Ciki pun mengingat kebersamaannya dengan Rezky saat syuting bareng. Ciki bercerita bahwa dirinya masih memakai seragam sekolah saat syuting bersama Rezky.

"Terus ketemu lagi tahun ini, dia (Rezky) tiba-tiba mengontak," beber Citra Kirana.

5 dari 7 halaman

3. Suka Bercanda

Rezky Aditya juga mengenang kembali perasaan terpendamnya kepada Ciki yang kala itu masih sekolah.

"Dulu itu bukannya enggak naksir. Mungkin suka, tapi bukan orang yang pada saat itu akan dilanjutin," kenang Rezky.

Ternyata, Ciki pun juga sempat menaruh perhatian kepada Rezky. "Ya dulu ada lah (perasaan) pasti. Di lokasi kan kadang suka bercanda-bercanda gitu kan dulu," ungkap Ciki.

6 dari 7 halaman

4. Khayalan Jadi Kenyataan

Rezky lantas mengenang isi hatinya kepada Ciki yang kala itu masih SMA. "Jujur sih, dari dalam hati, ini (Ciki) kayaknya harus gua simpan buat masa depan gua," kenang Rezky.

"Sumpah demi Allah, gua enggak bohong. Tapi itu kan khayalan waktu kecil, ternyata jadi. Hampir 99 persen dinikahi," ungkap Rezky dengan raut wajah bahagia.

7 dari 7 halaman

5. Peran Antagonis Citra Kirana

Meskipun tak dibahas oleh keduanya, namun Citra Kirana dan Rezky Aditya pernah tampil bersama dalam sinetron Putri yang Ditukar.

Menariknya, dalam sinetron yang juga dibintangi Nikita Willy ini, Citra Kirana berperan sebagai karakter antagonis.

Karakter yang dimainkan Ciki adalah seorang gadis yang benci melihat karakter yang diperankan Rezky Aditya dan Nikita Willy bahagia bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini