Sukses

Dylan Carr Sudah Bisa Merespons Pascaoperasi

Rupanya, tempat kejadian perkara terjadi di dekat rumah sahabat Dylan Carr, Angela Gilsha.

Liputan6.com, Jakarta - Dylan Carr mengalami peristiwa nahas. Mobil yang dikendarainya terlibat kecelakaan pada Kamis (31/10/2019) pagi di Tol Jakarta Outer Ring Road.

Rupanya, tempat kejadian perkara terjadi di dekat rumah sahabat Dylan Carr, Angela Gilsha. Ia terkejut saat mendengar kabar buruk menimpa Dylan Carr.

"Saya udah tahu sih dari awal kejadian, udah tahu kayak gimana kejadiannya. kebetulan, kejadiannya itu di Tol depan perumahan aku," ungkap Angela Gilsha, saat dihubungi, Jumat (1/11/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Terbaru

Kepada wartawan, Angela Gilsha juga memberi kabar terkini soal kondisi Dylan Carr. Bintang sinetron Anak Langit  di SCTV tersebut sudah menunjukkan perkembangan yang baik pascaoperasi.

 

3 dari 5 halaman

Bisa Merespons

"So far, barusan dikabarin dia sudah mulai bisa respons. Sudah bisa denger orang ngomong dan genggam tangan papa dan mamanya, katanya. Sudah bisa merespons," ia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Di Luar Kota

Saat ini, Angela Gilsha sendiri tengah berada di luar kota untuk urusan pekerjaan. Saat tiba di Jakarta, ia akan menjenguk sahabatnya yang memerankan karakter Rimba di Anak Langit itu.

 

5 dari 5 halaman

Belum Menjenguk

"Kalau misalnya aku balik Jakarta pasti aku jenguk. Tapi aku di Bali juga banyak urusan, jadi belum bisa ke Jakarta dalam waktu dekat," kata peeran Finny di Anak Langit ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini