Sukses

Dylan Carr Akhirnya Sadar Setelah Alami Koma

Setelah dioperasi pascakecelakaan di Tol JORR, Dylan Carr dirawat intensif dalam keadaan koma.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Dylan Carr menjalani operasi setelah mengalami kecelakaan tragis pada Kamis (31/10/2019) pagi. Ia ditangani di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur.

Setelah dioperasi, Dylan Carr dirawat intensif dalam keadaan koma. Sehari berlalu, sang ayah, Terrence Carr memberi kabar baik melalui Instagram pribadinya.

"Kabar baik. Dia telah sadar dan berbicara dengan kami. Sulit dipercaya kondisinya sangat berbeda dari kemarin," kata ayah Dylan Carr, di Instagram Stories-nya dalam bahasa Inggris, Jumat (1/11/2019).

Saat ini pihak keluarga masih berkumpul mendampingi Dylan Carr. Sang ayah berharap keadaan anaknya segera membaik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjaga

"Saya kembali ke ruangan untuk menjaganya," tulis Terrence Carr mengakhiri unggahannya.

3 dari 5 halaman

Kecelakaan di Tol

Dylan Carr terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir. Saat peristiwa terjadi, sang aktor sinetron Anak Langit di SCTV ini diketahui mengendarai sendiri mobilnya.

4 dari 5 halaman

Sempat Terpukul

Saat pertama kali mendengar Dylan Carr mengalami kecelakaan, pihak keluarga sangat terpukul sehingga belum bisa berbicara banyak. "Iya kaget," ujar sang manajer.

5 dari 5 halaman

Belum Stabil

Sebelumnya, beberapa teman artis berdatangan untuk melihat kondisi Dylan Carr. Sayangnya, Usai menjalani operasi, ia belum bisa dijenguk. 

"Enggak bisa dilihat Dylan-nya soalnya kondisinya masih belum stabil. Kita memang cuma support keluarga aja. Lebih ke orangtuanya," papar Hana Saraswati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini