Sukses

Shownu Monsta X Dituding Pacaran dengan Istri Orang, Agensi Beri Klarifikasi

Han Seo Hee mengunggah sebuah tangkapan layar dari seorang pria yang mengaku istrinya berhubungan dengan Shownu Monsta X

Liputan6.com, Seoul - Setelah Wonho dan Minhyuk, kini Shownu Monsta X yang menjadi sorotan publik. Hal ini dipicu unggahan Han Seo Hee, wanita yang tengah dekat dengan Jung Da Eun. Seperti diketahui, Jung Da Eun melempar tuduhan bahwa Wonho berutang padanya hingga 30 juta won.

Sehari setelah tuduhan ini dilemparkan, Wonho mundur dari Monsta X.

Sebelum Wonho mundur dari Monsta X, Han Seo Hee sempat mengunggah sebuah tangkapan layar berisi pesan pribadi atau direct message yang dikirim seorang pria kepada Jung Da Eun. 

Dilansir dari Soompi, pria tersebut menuding istrinya berselingkuh dengan Shownu Monsta X. Pria itu juga menunjukkan pesan dari kuasa hukum Shownu Monsta X yang menyatakan bahwa sang idola tak tahu wanita tersebut sudah menikah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu

Starship Entertainment yang menaungi Monsta X baru buka suara soal masalah Shownu ini setelah mengumumkan Wonho keluar. Starship menegaskan bahwa pria bernama asli Son Hyun Woo ini tak mengetahui wanita itu telah menikah. 

"Shownu ada hubungan sebelum wanita yang disebutkan itu menikah. Wanita itu baru menikah bulan Agustus lalu, tapi kami mengonfirmasi bahwa Shownu sama sekali tidak tahu (kalau wanita itu sudah menikah)," begitu pernyataan juru bicara Starship. 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Dikaitkan Lagi

Juru bicara Starship mengatakan telah berbicara dengan suami wanita tersebut. "Suaminya menghubungi agensi, sehingga kami bertemu dengannya dan keseluruhan cerita pun jadi jelas."

Shownu juga tak mau lagi disangkutpautkan dengan wanita tersebut. 

"Setelah itu, Shownu, yang akhirnya tahu soal pernikahan wanita itu, tidak lagi berhubungan dengannya sama sekali. Shownu menyatakan dia tak mau ikut urusan pasangan yang sudah menikah dan pesan yang dikirimkan oleh firma hukum sudah menunjukkan pernyataan ini."

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Starship kemudian minta maaf atas banyaknya pemberitaan terkait Monsta X. "Oleh karena situasi ini, kami mengucapkan maaf karena sudah menyebabkan sakit hati kepada para individual yang terlibat dan membawa masalah buat penggemar."

 

5 dari 5 halaman

Langkah Hukum

Mereka juga sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum atas kesalahpahaman yang beredar luas.

"Lebih lanjut, sebagai agensi yang punya tugas melindungi artisnya, kami minta pengertian atas kemungkinan kami akan mengambil langkah hukum terkait banyaknya kesalahpahaman dan spekulasi."

(Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.