Sukses

Dylan Carr Mainkan Beragam Peran, Ini 3 Akting Jempolannya Sebelum Kecelakaan di Tol JORR

Dylan Carr mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir, Kamis (31/10/2019) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah baru saja mendatangi Dylan Carr. Ia mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir, Kamis (31/10/2019).

Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh manajer Dylan Carr, Aditio. Saat ini, aktor kelahiran 24 tahun silam itu telah menjalani operasi.

"Mohon maaf kita belum bisa kasih info lebih lanjut, dia lagi operasi di rumah sakit," ungkap manajer Dylan Carr, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (31/10/2019) sore.

Nama Dylan Carr melambung lewat aktingnya di sinetron-sinetron remaja serta iklan-iklan yang ia bintangi. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Anak Jalanan

Dylan Carr memulai kariernya di dunia seni peran lewat sinetron remaja yang cukup terkenal, Anak Jalanan. Perannya sebagai karakter antagonis, Rio, dalam sinetron yang dimulai tahun 2015.

 

3 dari 4 halaman

2. Anak Langit

Setelah sinetron Anak Jalanan berakhir, Dylan memainkan karakter Rimba dalam sinetron Anak Langit di SCTV. Di awal cerita Anak Langit, Dylan Carr dengan peran Rimba-nya sering membuat penonton kesal.

Pasalnya, Rimba diceritakan menjadi musuh besar Al (Ammar Zoni). Keduanya bersaing sebagai sesama pemimpin geng motor. Belakangan Rimba jadi baik dan berkawan dengan Hiro (Stefan William).

 

4 dari 4 halaman

3. Iklan

Selain Sinetron, Dylan Carr juga pernah membintangi beberapa iklan. Salah satunya adalah sebuah iklan minuman kemasan yang diproduksi pada 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini