Sukses

Dylan Carr Kecelakaan di Tol JORR, Bagaimana Nasib Rimba di Anak Langit?

Dylan Carr memerankan karakter Rimba di sinetron Anak Langit, tayang setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Dylan Carr mengalami musibah kecelakaan mobil yang dikendarainya sendiri. Pesinetron berambut gondrong ini mengalami kecelakaan di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir, Kamis (31/10/2019) pagi.

Saat ini Dylan Carr masih dirawat di sebuah rumah sakit di kawaasn Pulomas, Jakarta Timur. Meski keluarga belum mau menceritakan kondisi terkini Dylan, namun kabarnya saat ini pesinetron itu dalam kondisi belum stabil.

Musibah yang dialami Dylan Carr bukan hanya mengagetkan para penggemar. Tapi juga mengubah konstelasi kisah sinetron Anak Langit. Maklumlah, pesinetron berusia 24 tahun ini salah satu pemeran utama sinetron yang hadir di SCTV setia sore ini.

Jadi, seperti apa kisah tentang Rimba yang diperankan Dylan Carr selanjutnya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Rimba di Hari Kecelakaan

Kecelakaan terjadi Kamis pagi. Namun, episode Anak Langit yang ditayangkan Kamis sore di SCTV, masih menampilkan akting Dylan Carr. Itu karena episode tersebut dikemas dalam syuting sepanjang hari Rabu, atau sehari sebelumnya. 

 

3 dari 5 halaman

Rimba Ajak Salat

Di episode itu dikisahkan Bombom masuk dan kaget, teman-temannya sudah tidak ada. Hiro bilang, mereka sudah menduga Bombom akan melapor polisi atau cari bantuan. Rimba bilang sebentar lagi magrib, sebaiknya kita cari masjid terdekat dulu.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Sisa Syuting

Dini Suryani, star humas dan promosi Sinemart Production, rumah produksi yang menggarap Anak Langit menjelaskan tentang Rimba. "Stok syuting peran Rimba sudah ditayangkan semua pada episode Kamis sore kemarin. Jadi sekarang tak ada adegan lain lagi," papar Dini saat dihubungi, Jumat (1/11/2019) siang.

5 dari 5 halaman

Sinopsis Selanjutnya?

Dini Suryani tak menjelaskan lebih detail bagaimana skenario selanjutnya yang digambarkan tentang sosok Rimba dalam episode Anak Langit tayang Jumat ini. Dia pun enggan menjelaskan bagaiman kondisi artis yang diidolakan banyak pemirsa itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini