Sukses

Dylan Carr Alami Kecelakaan, Kondisinya Belum Stabil

Sesaat setelah kejadian kecelakaan di tol, Dylan Carr langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Dylan Carr terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir pada Kamis (31/10/2019) pagi. Mobil bagian depannya ringsek terkena hantaman.

Sesaat setelah kejadian, Dylan Carr langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Dokter pun mengambil tindakan operasi sebagai upaya penyelamatan.

"Iya dioperasi kemarin," kata Hana Saraswati, rekannya dalam sinetron Anak Langit, saat dihubungi wartawan, Jumat (1/11/2019) pagi.

Kepada wartawan, Hana Saraswati mengabarkan kondisi terkini Dylan Carr. Hana memang berada di rumah sakit sejak kemarin. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Stabil

"Enggak bisa dilihat Dylan-nya soalnya kondisinya masih belum stabil. Kita memang cuma support keluarga aja. Lebih ke orangtuanya," papar Hana Saraswati.

 

3 dari 5 halaman

Kondisi Kritis?

Sementara di luar berembus kabar bahwa Dylan Carr masih dalam kondisi kritis. Terkait hal ini, Hana Saraswati tak bisa memberi keterangan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Dengar Banyak

"Aku enggak denger banyak sih. Orangtuanya kemarin juga banyak yang diomongin sama dokter, jadi sama aku nggak banyak yang mereka omongin," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Menyetir Sendiri

Sementara itu, saat peristiwa terjadi, rupanya Dylan Carr mengemudikan sendiri kendaraannya. Hal itu diketahui dari manajernya, Aditio.

"Iya iya (menyetir sendiri)" kata Aditio saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (31/10/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini