Sukses

FTV SCTV Ramuan Cinta Miss Jamu Glowing Tayang Jumat Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV Jumat pagi ini kembali ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ramuan Cinta Miss Jamu Glowing adalah judul FTV SCTV, Jumat pagi ini. Dikisahkan Sumie, seorang cewek bakul jamu yang cantik, manis dan sederhana. Cara bicaranya yang lemah gemulai membuat banyak cowok naksir padanya, sehingga Emak kelabakan nerima mereka yang datang bertamu, bahkan ada juga yang langsung ngelamar Sumie.

Kisah FTV SCTV masih berlanjut. Emak menolak mereka, karena bagi Emak, hanya ada satu cowok yang cocok untuk Sumie, yaitu Adit, cowok ganteng dan tajir melintir yang disukai banyak cewek. Adit nggak pernah akur dengan Sumie, karena Adit selalu menganggap Sumie sebagai cewek jamu yang nggak up to date, alias masih memakai bakul jamu.

Hanya Adit-lah satu-satunya cowok yang nggak naksir Sumie, di saat semua cowok naksir Sumie, termasuk Rio, yaitu supir angkot tetangganya Sumie yang naksir berat pada Sumie, tapi selalu ditentang cintanya oleh Emak demi untuk menjaga hubungan Sumie dan Adit.

Sehari-harinya di rumah yang sederhana, Sumie tinggal bersama Emak dan juga Tarie, kakak perempuannya, yang telah memiliki seorang bayi lucu, mungil dan menggemaskan, namanya Anita, hasil hubungannya dengan Anton. Hanya saja sampai detik itu Anton tidak mau mengakui jika Anita adalah anak kandungnya sendiri. Anton lebih memikirkan karir-nya sebagai pengusaha sukses daripada memiliki sebuah keluarga kecil bersama Tarie dan anak mereka.

Dan, FTV SCTV masih berlanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Judul

Di luar dugaan tanpa sepengetahuan Sumie, ternyata Mitha, yaitu sahabatnya Sumie, sudah mengenal Adit. Mitha jatuh cinta pada Adit, lalu ketika Mitha melihat Adit sakit demam plus meriang, Mitha meminta ramuan jamu pada Sumie untuk menyembuhkan sakitnya Adit. Sumie nggak ngasih ramuan jamu itu, karena Sumie harus tahu dulu siapa yang sakit, lalu diperiksa sendiri, ditimbang berat badan dan sebagainya, tapi Mitha tak mau mempertemukan Adit dan Sumie.

Makanya diam-diam Mitha mengambil jamu buatan Sumie, lalu Mitha mengemas ramuan jamu itu secara modern dengan botol cantik, sehingga Adit menganggap jamu itu modern dan udah pasti berkhasiat, alhasil malah tidak menyembuhkan sakitnya Adit, tapi bikin badannya Adit jadi bau jamu. Kontan aja hal itu bikin Adit dijauhi oleh para klien kantor dan juga para cewek yang naksir dirinya, termasuk Mitha yang selalu mual setiap kali berdekatan dengan Adit.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya, ikuti mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini