Sukses

Dylan Carr Menyetir Sendiri Saat Kecelakaan

Setelah peristiwa terjadi, Dylan Carr langsung dilarikan ke rumah sakit, di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Dylan Carr mengalami musibah. Bintang sinetron Anak Langit ini terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir, pada Kamis (31/10/2019).

Satu lagi fakta baru yang terungkap adalah, saat peristiwa terjadi, Dylan Carr mengemudikan sendiri kendaraannya. 

"Iya iya (menyetir sendiri)" kata manajer Dylan Carr, Aditio, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (31/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah peristiwa terjadi, Dylan Carr langsung dilarikan ke rumah sakit, di Jakarta. Tindakan operasi pun dilakukan untuk menyelamatkan nyawanya.

 

3 dari 5 halaman

Jalani Operasi

"Mohon maaf kita belum bisa kasih info lebih lanjut, dia lagi operasi di rumah sakit," ungkap Aditio.

 

4 dari 5 halaman

Keluarga Shock

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kondisi terkini Dylan Carr, sang manajer enggan mengungkapkan. Pihak keluarga msih dalam kondisi shock sehingga belum bisa mengungkap detail kejadian.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Aduh maaf ya kita belum ini (belum bisa ngomong) entar kalau sudah agak enakan, baru. Soalnya kita lagi sibuk, jadi kita belum bisa kasih tahu," sang manajer mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini