Sukses

Andika Kangen Band Ngeprank, 3 Cewek Cantik Tak Kuat Melihatnya

Andika Kangen Band menceritakan kejadian demi kejadian yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit selebritas Tanah Air yang mulai menjadi YouTuber. Kali ini Andika Kangen Band, mengikuti lainnya membuat prank.

Saat itu, Andika Kangen Band memilih menjadi seorang tunawisma. Video nya mencuri perhatian lantaran ia digelandang Satpol PP.

Andika Kangen Band sempat dikira gembel asli oleh petugas. Padahal, penyamarannya memang sudah direncanakan untuk konten prank kanal YouTube nya.

Pengacara Andika Mahesa, Herry Darman menjelaskan saat itu kliennya mendapat undangan dari walikota Semarang untuk mengisi sebuah acara. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ingin Berbagi

"Kebetulan waktu itu kita ingin mencoba. Kan Andika dari hatinya mau berbagi. Karena Andika punya pengalaman dulu, terus ingin berbagi ke orang-orang gelandangan, atau pun tukang becak seperti itu," kata Herry, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

 

3 dari 6 halaman

Diludahi

Akhirnya Andika Kangen Band memutuskan untuk menyamar sebagai seorang tunawisma. Andika menceritakan kejadian demi kejadian yang dialaminya.

Ia banyak mendapatkan perlakukan kasar. Bahkan ada 3 gadis remaja yang tak kuat lihat penampilannya sampai meludah. 

4 dari 6 halaman

Minta Maaf

Namun setelah tahu itu sosok Andika, mereka pun meminta maaf. Ketiga rela mengikutinya sampai ke hotel tempatnya menginap.

"Mungkin jijik ya, kotor. Ini dikasih lem, terus kan keras ya luka palsunya, udah gitu hitam dan gatal lagi," terang Andika.

 

5 dari 6 halaman

Berteman

Kini, Andika justru berteman dengan wanita-wanita cantik tersebut. "Anak sekolah, tiga orang cantik-cantik, sampai sekarang malah berteman di WhatsApp. Sampai nguber ke hotel waktu itu dia tuh ngejar juga sebenarnya. Dia juga nangis-nangis minta maaf," ujar Andika.

 

6 dari 6 halaman

Tak Panik

Meski prank-nya berujung ditangkap Satpol PP, Andika mengaku tak begitu panik. Pasalnya ia tahu persis rekan-rekan pengacaranya mengawasi dari kejauhan.

Awalnya memang merasa kapok, tapi kini ia malah berencana akan membuat konten yang serupa.

(Irfan Kafril/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini