Sukses

Dylan Carr Jalani Operasi Setelah Alami Kecelakaan

Sayangnya sang manajer belum bersedia memberi tahu di mana Dylann Carr menjalani tindakan medis.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menyedihkan datang dari pesinetron Dylan Carr. Ia terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir, Kamis (31/10/2019).

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh manajer Dylan Carr, Aditio. Saat ini, aktor kelahiran 24 tahun silam itu tengah menjalani operasi.

"Mohon maaf kita belum bisa kasih info lebih lanjut, dia lagi operasi di rumah sakit," ungkap manajer Dylan Carr, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (31/10/2019) sore. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasiakan Rumah Sakit

Sayangnya sang manajer belum bersedia memberi tahu di mana pemeran Rimba dalam sinetron Anak Langit di SCTV itu menjalani tindakan medis. Aditio akan memberi tahunya kemudian.

 

3 dari 4 halaman

Di Jakarta

"Maaf kita masih belum bisa kasih tahu. Yang pasti di Jakarta," papar sang manajer.

 

4 dari 4 halaman

Kaget

Sekarang keluarga masih sangat terpukul dengan peristiwa nahas ini, sehingga belum bisa berbicara banyak. "Iya kaget," sang manajer mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini