Sukses

Habibie & Ainun 3 Rilis Poster Raksasa

Poster film Habibie & Ainun 3 yang dihiasi wajah Maudy Ayunda dan Reza Rahadian ini memiliki ukuran 21 m x 26 m.

Liputan6.com, Jakarta - Film yang dibintangi Maudy Ayunda dan Reza Rahadian, Habibie & Ainun 3 bakal tayang di penghujung 2019. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini baru saja merilis poster resmi.

Menariknya, poster Habibie & Ainun 3 ini dirilis dalam ukuran raksasa. Poster yang dihiasi wajah Maudy Ayunda dan Reza Rahadian ini memiliki ukuran 21 m x 26 m dan dipasang di gedung MD Place sebagai rumah produksi yang menaungi film ini.

Manoj Punjabi, selaku produser menuturkan alasan merilis poster dalam ukuran besar. Itu karena ia memang ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk Habibie & Ainun 3.

"Ini adalah film besar, jadi cara promosinya juga harus besar. Ini adalah dedikasi untuk Habibie dan Ainun," kata Manoj Punjabi, di MD Place, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebanggaan

"Ini adalah kebanggaan MD. Bagi saya ini bukan hanya film, tapi ceritanya juga sangat personal. Jadi kami sangat all out dalam merilis ini," sang produser menyembung pernyataan.

 

3 dari 5 halaman

Antusias

Sementara itu, Reza Rahadian juga mengaku sangat antusias saat melihat poster film ini untuk pertama kalinya. Terlebih, di giant poster itu wajahnya tampak sangat muda.

"Kali ini semakin beda dari film-film sebelumnya karena looknya juga semakin beda. Jadi lebih muda. Ya gitu," ucap aktor berusia 32 tahun tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Terlihat Wajah Para Pemain

Selain Reza Rahadian dan Maudy Ayunda, dalam poster resmi ini juga terlihat siapa saja aktor aktris lain yang terlibat. Mereka adalah Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen dan lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Kenangan BJ Habibie

Habibie & Ainun 3 terinspirasi dari kenangan BJ Habibie terhadap istrinya, Hasri Ainun Habibie saat masa muda dulu. Saat sekolah, Ainun adalah sosok yang sangat cerdas dan populer karena prestasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini