Sukses

Musisi Andreas Djumanto Ingin Kembangkan Olahraga Menembak di Asia

Belum lama ini, Wulan Guritno mengunggah kegiatannya yang jarang dipamerkan.

Liputan6.com, Jakarta - Andreas Djumanto dikenal sebagai seorang musikus yang juga aktif sebagai pengusaha, lawyer dan secara konsisten terus menekuni olahraga menembak. Namun meski begitu, segala aktivitas tersebut tidak membuat dirinya berpuas diri. 

Kecintaannya kepada olahraga menembak membuat Andreas Djumanto ingin terus berkarya dan berinovasi untuk menjadikan olahraga menembak ini lebih dikenal dan dipahami oleh masyarakat luas. Dirinya juga ingin mengembangkan di seluruh Asia, tidak hanya di Indonesia.

Lewat bendera Rajawali Corp, pemilik Rajawali Shooting Range ini rencananya akan segera meluncurkan Rajawali Shooting Club TV (rajawalisc.tv). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama

Channel TV ini adalah yang pertama di Asia yang tidak hanya memberikan tontonan tetapi juga memberikan berbagai edukasi dan tutorial kemahiran menembak kelas dunia.

"Saya ingin membawa olahraga menembak ini menjadi lebih dikenal oleh masyarakat, harus diakui ada anggapan di masyarakat kalau olahraga menembak ini adalah jenis olahraga yang mahal, eksklusif dan berbahaya,saya ingin merubah paradigma tersebut," ujar Andreas Djumanto kepada wartawan, baru-baru ini.

"Lewat channel ini, masyarakat akan lebih mengenal seluk beluk olahraga menembak secara lebih nyata dan akan banyak sisi positif serta manfaat dengan menekuni olahraga ini," ujar lelaki kelahiran Jogyakarta yang baru saja merilis album musik Perdana nya yg berjudul "My Album My Story" ini.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Andreas Djumanto berharap channel yang dibuatnya ini bisa lebih banyak menarik pencinta olahraga menembak. 

"Channel rajawalisc.tv diharapkan akan menjadi "shelter" bagi para shooter dan bagi mereka yang tertarik dengan berbagai hal mengenai olahraga menembak. Konten - konten yang mengisi channel ini akan dibuat variatif, menghibur sekaligus memberikan informasi yang akurat dan detail tentang olahraga menembak dan kegiatan komunitasnya", ujarnya.

Didukung oleh tim kerja yang profesional dan ahli di bidangnya, Andreas Djumanto optimis channel rajawalisc.tv ini akan menjadi salah satu channel TV terbaik yang menjadi referensi para shooter khususnya di Asia dan dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini