Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Kamis, 31 Oktober 2019: Tania Nyanyi Happy Birthday Sambil Nangis

Jangan lewatkan Cinta Anak Muda kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Cinta Anak Muda kali ini. Marissa lagi sedih di rumah. HP-nya bunyi. Jacky telepon suruh Marissa keluar. Marissa keluar dengan bete. Jacky ajak Marissa ke kontrakan Tania. Karena kita mau ngadain surprise party buat ultah Tania.  Marissa bilang dia nggak mau ikut karena lagi bete. Jacky tetap ngotot harus ikut.

Kisah Cinta Anak Muda masih berlanjut. Tania muncul di ruang tamu kontrakannya yang kecil banget. Malam ini ulang tahunnya. Tapi dia sendirian. Nggak ada mami. Nggak ada siapa-siapa, di tempat yang asing. Sendirian.

Tania lihat nasi di depannya. Tania cetak. Lalu tancakan lilin. Tania nyanyi sendiri lagu happy birthday sambil nangis.

Tania ke depan dan shock.. tampak ada petasan yang udah diletuskan indah di langit..dan dari balik semak, muncul bersamaan Karina Idrus Melda Amar Roni.. teriak.. Happy Birthday Tania Karina sambil letusin konfetti. Tania kaget banget.. nggak percaya.

Cinta Anak Muda masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Balik Tembok

Tania terbelalak ngga percaya. Mamii?? Kok bisa mami ada di sini? Mami bebas?  Prita bilang : mami dapet ijin cuti selama 2 jam sayang. Buat rayakan ulang tahun kamu..

Rayhan di balik tembok. Rayhan lihat semua itu. Rayhan tersenyum. Aku seneng kalau kamu bahagia Tan..

Prita ajak mereka tiup lilin. Kita tiup lilin di dalam yuk. Tania dan Prita masuk. Diikuti Jacky dan Marisa. Idrus masih di luar, mereka saling tanya: jangan-jangan Rayhan yang bikin maminya Tania datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.