Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Bali United vs Persela Lamongan, Kamis Malam Ini

Bali United melawan Persela Lamongan dalam Shopee Liga 1 2019 Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan. Indosiar akan menyiarkan langsung pertandingan Bali United vs Persela Lamongan. Pertarungan Shopee Liga 1 2019 bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/2019) malam.

Sekedar catatan Melihat posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019, kedua tim bak langit dengan bumi. Bali United berada di peringkat pertama. Adapun, Persela berada di posisi ke-15.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak mau meremehkan Persela. Kendati tim lawan datang tanpa sejumlah pemain pilar seperti Mohammad Zaenuri dan Rafael Oliveira. Adapun, Demerson Bruno dan Eky Taufik masih berkutat dengan cedera.

Sementara itu, pelatih Persela, Nilmaizar, masih menunggu kembalinya ketajaman penyerang asal Brasil, Alex Dos Santos. Sebagai top scorer sementara Liga 1 2019 dengan enam gol, pemain berusia 29 tahun itu mandul pada tujuh pertandingan terakhir.

Live Streaming Indosiar Bali United vs Persela Lamongan dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Bali United vs Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2019 dengan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini