Sukses

Irma Darmawangsa Minta Gus Anom Meruwat Irfan Sbaztian

Irma Darmawangsa khawatir kekasihnya direbut Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa merasa kesal karena kekasihnya, Irfan Sbaztian ketahuan tergoda dengan sahabatnya sendiri, Barbie Kumalasari. Dirinya pun meminta guru spritualnya, Gus Anom untuk meruwat kekasihnya itu. 

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Gus Anom. Di situ, Gus Anom mengunggah foto acara zikir dan salawat yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur pada 2 November 2019 mendatang. Acara tersebut akan dihadiri sejumlah artis seperti Daus Mini, Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa.

Lucunya, pada bagian komentar Irma Darmawangsa meminta Irfan agar diruwat. "Gus, diruwat tuh si @irfansebaztian15," tulis Irma dengan emoticon tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Gus Anom bahkan mengungkapkan Irma Darmawangsa sempat curhat soal hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Menurut Gus Anom, Irma serius dengan kekhawatiran hubungannya dengan Irfan.

 

 

3 dari 5 halaman

Serius

"Namanya perempuan itu kalau berhubungan pasti serius. Wajar kalau Irma marah dan khawatir soal hubungannya. Semua perempuan pasti ingin membina rumah tangga," kata Gus Anom.

 

4 dari 5 halaman

Nasihat

Sebagai seorang sahabat, Gus Anom memberikan nasihat serta doa yang terbaik untuk Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian.

 

5 dari 5 halaman

Zikir

"Tanggal 2 nanti kan mereka ikut ngaji di sini (Surabaya). Nanti sekalian saya kasih nasihat-nasihat, buat keduanya, nggak Ifan aja. Semoga hubungan mereka dari acara zikir nanti bertambah baik. Kalau habis zikir kan seharusnya hatinya lebih adem, lebih tenang, saling mengalah," tutur Gus Anom.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini