Sukses

Shah Rukh Khan Selamatkan Manajer Aishwarya Rai yang Tersambar Api

Tak hanya di film, bahkan dalam kehidupan nyata pun Shah Rukh Khan juga menjadi pahlawan.

Liputan6.com, Mumbai - Shah Rukh Khan kerap tampil sebagai jagoan dalam film-film yang ia bintangi. Tapi ternyata jiwa kepahlawanannya tak hanya berhenti di layar kaca dan layar lebar saja. 

Bahkan dalam kehidupan nyata pun Shah Rukh Khan juga menjadi pahlawan.

Dilansir dari Pinkvilla, Kamis (31/10/2019), peristiwa tersebut terjadi dalam pesta Diwali yang digelar di kediaman keluarga Bachchan. Pesta dihelat di kawasan Jalsa, Mumbai, dengan dihadiri ratusan orang dan sebagian besar di antaranya adalah para seleb India.

Shah Rukh Khan adalah salah satu tamu yang hadir.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersambar Api

Kru dan manajer Aishwarya Rai beserta keluarga juga menghadiri pesta tersebut. Semuanya lancar, sampai kemudian terjadi sebuah insiden mengerikan. 

Kala itu, manajer Aishwarya Rai, Archana Sadanand, sedang berada di taman bersama anaknya. Tak dinyana, lehenga yang ia kenakan tersambar api. Gaunnya pun terbakar dengan cepat. 

3 dari 5 halaman

Dengan Jaket

Shah Rukh Khan yang berada di dekat Archana langsung berusaha memadamkan api yang melalap lehenga sang manajer. Dengan menggunakan jaket, sang aktor legendaris dibantu Jaavad Jaaferi berjuang agar api tak merambat terlalu parah.

4 dari 5 halaman

Banyak yang Bingung

"Saat itu jam 3 pagi dan beberapa tamu masih di sana. Ketika api melahap lehenga Archana, banyak yang panik namun bingung harus bagaimana. Shah Rukh Khan yang sigap membantu dan ia sendiri sedikit terluka karena insiden itu. Shah Rukh hanya berpikir untuk memadamkan apinya saja," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Pinkvilla.2.

5 dari 5 halaman

Luka Bakar

Setelah api padam, Archana langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nanavati. Di sana, dokter menyatakan bahwa ia menderita luka bakar 15 persen dan harus dirawat di ruang ICU. 

Sementara Shah Rukh Khan tidak sampai harus dirawat meski mengalami luka. Ia pun tak memberikan keterangan mengenai insiden yang cukup mengerikan ini.

 

(Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina Anggraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini