Sukses

6 Potret Nikita Mirzani Usai Habiskan Rp1,1 Miliar untuk Operasi Plastik di Korea

Lakukan operasi plastik seharga Rp 1,1 Miliar, begini wajah baru Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani belum lama ini menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Bukan hanya untuk kecantikan saja, Nikita Mirzani mengaku melakukan operasi plastik demi kesehatannya.

Sebab sebelumnya, Nikita Mirzani pernah melakukan operasi di Jakarta untuk memperindah hidungnya. Namun sayangnya, ada bagian yang rusak dan harus diperbaiki agar tak bermasalah ke depannya.

Demi operasi plastik yang diinginkan, Nikita Mirzani harus merogoh kocek hingga Rp 1,1 miliar.

Berikut beberapa potret Nikita Mirzani usia jalani operasi plastik miliaran rupiah yang diunggahnya melalui Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17 .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lebih Mancung

Usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan, hidup Nikita Mirzani terlihat lebih mancung. Apalagi sebelumnya ia mengaku ingin mengoperasi hidungya yang sempat bermasalah karena operasi sebelumnya.

3 dari 6 halaman

2. Flawless

Banyak warganet menganggap kalau wajah Nikita Mirzani lebih flawless atau lebih mulus. Bahkan tak sedikit yang menganggap janda 3 anak itu lebih cantik dari sebelumnya.

 

 

4 dari 6 halaman

3. Tirus

Meski tak signifikan, namun ada beberapa perubahan yang terlihat dari wajah Nikita Mirzani usai operasi plastik seharga Rp 1,1 miliar. Wajah cantiknya kini lebih tirus dan bercahaya.

5 dari 6 halaman

4. Bibir Lebih Seksi

Beberapa warganet menganggap kalau bibir Nikita Mirzani lebih seksi usai menjalani operasi. Sebab bagian atas bibirnya yang biasa terlihat tebal kini lebih tipis dari sebelumnya.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Cantik

Tak sedikit warganet yang menganggap Nikita Mirzani lebih cantik dari sebelumnya. Maklum ia mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk melakukan operasi plastik tersebut demi mendapatkan wajah yang sempurna.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini