Sukses

Kontrak Kerja Gisella Anastasia Diputus Gara-Gara Hoaks Video Syur?

Gisella Anastasia menjadi korban kasus hoaks video syur mirip dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia menjadi korban kasus hoaks video syur mirip dirinya. Kini kasus tersebut tengah diproses di Reskrimsus Polda Metro Jaya setelah dilaporkan oleh Gisel pekan lalu.

Karena hoaks video syur tersebut, Gisella Anastasia merasa nama baiknya telah tercoreng oleh hal yang sama sekali tak pernah dia perbuat.

Selain nama baiknya yang dicemarkan oleh oknum tak bertanggung jawab, apakah Gisella Anastasia juga mengalami kerugian materil, seperti kontrak kerja yang diputus secara sepihak?

"Enggak sih, belum. Sekarang masih normal nyanyi off air, acara gathering," kata ibu satu anak ini saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (30/10/2019).

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Beri Maaf

Meski tak alami kerugian materil, Gisella Anastasia tetap tak akan memaafkan sang pelaku, terutama orang pertama yang menyebar hoaks video tersebut. Ia akan menuntaskan kasus ini di jalur hukum.

 

3 dari 5 halaman

Titik Terang

"Saya lihat lihat dulu. Saya sebenarnya enggak suka ribut, tapi yang pasti kalau saya dapat siapa yang menyebarkan pertama. Saya enggak mau maafin sih," papar Gisella Anastasia.

Saat ini polisi masih terus menyelidiki akun-akun media sosial yang dilaporkan oleh Gisella Anastasia. Ia berharap hasil penyelidikan segera menemui titik terang.

 

4 dari 5 halaman

Media Sosial

"Semuanya jadi dari Twitter, Instagram tapi sedikit ya, lebih banyak itu Twitter sih. Yang kena banyak bisa. Dari semuanya kita enggak tahu apakah bisa dapetin semua atau enggak jadi lumayan deg-degan," ia menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Pemanggilan Saksi

Sementara itu, pada Rabu (30/10/2019) Gisella Anastasia telah menyambangi Reskrimsus Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait statusnya sebagai pelapor.

Pekan depan, rencananya polisi akan memanggil sejumlah saksi dari pihak Gisella Anastasia. Ibu satu anak ini akan menghadirkan manajer dan asistennya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini