Sukses

Beredar Hoaks Video Syur Mirip Nagita Slavina, Gisella Anastasia Prihatin

Gisella Anastasia sendiri terkejut saat pertama kali mengetahui hoaks video syur mirip Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pekan terakhir, dunia hiburan dihebohkan dengan hoaks video syur mirip Gisella Anastasia. Kasus ini pun telah diperkarakan oleh Gisella Anastasia ke Polda Metro Jaya.

Saat kasus hukum ini tengah diproses, ada lagi oknum yang menyebar video berkonten seksual. Oknum tersebut mengatakan wanita dalam video itu mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Gisella Anastasia sendiri terkejut saat pertama kali mendengar pemberitaan ini. Ia juga tak menyangka Nagita Slavina bisa diterpa dengan kasus hoaks serupa.

"Apa nih? Kayak gini juga? Dimiripin juga. Tuh kan berarti sengaja, sudah lumayan modus," ungkap Gisella Anastasia ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (31/10/2019).

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Komentar

"Emang ada bisnisnya kali. Nggak tahu. Coba nanti dicari tahu. Bukan ranahku juga. Nanti lihat perkembangannya," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 4 halaman

Ikut Prihatin

Sebagai teman senasib, Gisella Anastasia ikut prihatin dengan Nagita Slavina. Namun mantan istri Gading Marten ini percaya bahwa Nagita bisa menyikapinya dengan tenang dan bijaksana.

"Ikut bersedih. Saya tahu sekali rasanya apalagi temen sendiri. Pasti support apapun lah secara mental, kita di sini. Dia pasti sudah tahu, langkah-langkahnya sudah tahu dia pasti," papar Gisel.

 

4 dari 4 halaman

Diperiksa

Sementara itu, ditemani kuasa hukumnya, Gisella Anastasia menyambangi Reskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (30/10/2019) terkait kasus hoaks video syur yang dialaminya. Ibu satu anak ini memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan.

Setelah diperiksa selama lebih dari dua jam sebagai pelapor, Gisella Anastasia pun keluar dari Reskrimsus. Kepada penyidik, ia menjawab sekitar 19 pertanyaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini