Sukses

Novita Angie Ajak Ibu dan Anak Bermain dengan Suasana Sirkus

Novita Angie sukses menggelar konsep sirkus di MB Fair, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Novita Angie menyambut baik penyelenggaraan Mother&Baby (MB) Fair 2019. Melalui ajang tersebut, ia bisa mengajak ibu dan anak bermain dalam suasana menyenangkan.

Tahun ini, menurut Novita Angie, MB Fair mengusung tema "Ayo Bermain" dengan konsep sirkus sebagai daya tarik utama.

"MB Fair kali ini adalah penyelenggaraan ke-4 di tahun 2019. Setelah Jakarta akan digelar juga di Surabaya, dan Makassar," kata Novita Angie yang juga merupakan Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

Di Jakarta, MB Fair 2019 digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada 30 Oktober hingga 2 November 2019.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pameran Ibu dan Anak Terbesar

MB Fair Jakarta merupakan pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan beragam informasi, serta produk bagi ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan anak-anak.

Tahun ini, pengunjung MB Fair Jakarta 2, mendapatkan informasi tcntang produk terbaik untuk ibu dan anak dalam Reader’s Choice Award (RCA).

 

3 dari 5 halaman

Ada Playground

MB Fair Jakarta 2019 bersama Bukalapak sebagai sponsor utama, menyediakan berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman, seperti playground lounge area, nursery room, dan penyewaan stroller.

MB Fair Jakarta 2019 juga didukung oleh Konicare dan Cerelac Indonesia sebagai Co Sponsor, serta Blackmores, 'IYanspulmin, Yummy Bites, Cussons Baby, Puregrow Organic, Pigeon, dan Momami Indonesia.

 

4 dari 5 halaman

Lokasi Besar

“Tiga edisi sebelumnya berhasil menyita atensi yang luar biasa dari publik. Karena itu, di MB Fair Jakarta 2, kami memilih lokasi baru yang lebih besar untuk mengakomodasi pemenuhan kebutuhan para moms dalam berbelanja kebutuhan ibu hamil, ibu menyusi, bayi, dan balita,” Novita Angie menuturkan.

Sejak tahun 2007, MB Fair terselenggara dan telah menjadi salah satu pameran produk ibu dan anak terlengkap di Indonesia.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Aksi Badut Sulap

Di tahun ini, menjadi kali ke-13 MB Fair diadakan di Jakarta dalam dua periode, yaitu MB Fair Jakarta season 1, sukses mendatangkan 40.000 pengunjung di bulan Mei lalu. Di season 2 diadakan di tempat yang lebih besar yaitu The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

MB Fair 2019, mengusung tema besar yaitu Ayo Bermain, yang diwujudkan dalam konsep Sirkus. MB Fair Jakarta 2 menghadirkan Badut Sulap Ceria yang menampilkan akrobat dan atraksi engrang untuk menghibur para pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini