Sukses

Sinopsis FTV SCTV Demi Kamu Aku Kudu Setrong Tayang Kamis Pagi Ini

Demi Kamu Aku Kudu Setrong adalah judul FTV SCTV kali ini.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV masih kembali ditayangkan Kamis pagi ini. Kali ini berjudul unik Demi Kamu Aku Kudu Setrong. Kisahnya tentang Putra (23 tahun) anak manja dan mageran dipaksa ibunya menjadi laki-laki sejati, tetapi Putra tidak bisa kena panas, karena wajahnya sensitif, setiap kena panas dan debu, wajahnya akan gatal-gatal dan memerah. Bu Ayu (54 tahun) pusing dengan Putra, karena kakaknya, Doni (27 tahun) seorang polisi, sigap, dan kekar. Bu Ayu bertanya-tanya, kenapa Putra bisa berbeda dari kakaknya?

Kisah FTV SCTV terus berlanjut. Di pasar, Citra (19 tahun) lagi ngetatar orang pasar bareng Rosyid (57 tahun) bapaknya yang dia idolakan banget karena jagoan, sampai-sampai lulus SMA dia langsung mau nerusin bapaknya jadi preman pasar. Rosyid duda yang disegani di lingkungannya, dia tanggungjawab banget sama kedua anaknya.

Mira (25 tahun) anak kesayangan Rosyid karena manja, dan masih kayak anak kecil, beda sama Citra yang tomboy dan susah diatur. Kerjaan Mira cuma maskeran di rumah, dari masker tomat sampai masker pepaya, dari yang kemasan sampai yang tradisional dia bikin sendiri. Kadang Rosyid diajak maskeran juga sama Mira, dan hal itu membuat Citra iri.

Bu Ayu dan Putra lagi belanja sayur di pasar kampung sebelah. Citra sudah mulai beraksi sebagai preman pasar. Putra melihat Citra dengan tatapan sinis, dia nggak suka sama cewek yang galak. Sementara Citra nggak suka cowok kelemer-kelemer dan ikut ibunya belanja di pasar, udah gitu bawa tas ibunya dijepit di ketek pula.

Seperti apa kelanjutan FTV SCTV?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Manja

Citra ngerjain Putra dengan cara mengagetkannya. Putra kaget, sementara ibunya sudah sibuk belanja, meninggalkan Putra. Citra terus mengganggu, hingga membuatnya babak belur karena gemas dengan gaya Putra yang manja.

Bu Ayu marah, dia bilang pada Citra bahwa anaknya bukan badut yang bisa jadi bahan lelucon seenaknya. Ia menjewer Citra sambil menyuruhnya bertemu pada orang tuanya. Sampai di rumah Citra, Bu Ayu kaget, bahwa ternyata Citra adalah anak mantan terindahnya, Rosyid.

3 dari 3 halaman

Kelakuannya

Sementara Rosyid memarahi Citra karena dia tidak pernah mendidik anaknya menjadi orang yang brutal, ia bilang bahwa preman pasar bukan bertindak sesuka hati dengan menyakiti orang lain, tetapi justru melindungi orang lain dari tindak kejahatan.

Citra dihukum push up, sit up, dan sebagainya di bawah terik matahari. Putra melihatnya lelah sekali, tetapi dia meledek Citra. Melihat anak manja itu meledeknya, Citra bilang, nanti akan dia balas kelakuannya Putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.