Sukses

Nunung Srimulat Ditemani Anak Siap Jalani Sidang

Sebelum dijemput di RSKO untuk menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nunung Srimulat tetap beraktivitas seperti biasanya seperti memasak.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran, suaminya, telah sampai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). Pasangan ini akan menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Komedian wanita ini bersama suami datang mengenakan baju putih. Nunung Srimulat mengaku sudah siap menjalani persidangan terkait kasus narkoba yang membelitnya.

"Ya tergantung apa yang dipertanyakan. Yang jelas siap lah," ujar Nunung Srimulat, menjelang persidangan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masak Sebelum Sidang

Saat ini Nunung Srimulat tengah dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur. Meski begitu, Nunung tetap beraktivitas seperti biasanya seperti memasak.

"Masak pagi, morning meeting, kerjaan sehari-hari. Terus yaudah nunggu dijemput," ucap Nunung.

 

3 dari 5 halaman

Didampingi Anak

Nunung menengaskan, sang anak, Bagus Permadi turut mendampinginya saat menjalani sidang hari ini. Bagus Permadi sering menemani Nunung saat menjalani proses sidang.

"Ikut lah, kalau Bagus pasti ada," tutur Nunung.

 

4 dari 5 halaman

Harapan

Nunung Srimulat tetap optimis menjalani persidangannya hari ini. Ia ingin semuanya berjalan lancar.

"Harapannya lancar, pokoknya yang terbaiklah," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Tiga Pasal Alternatif

Dalam sidang perdana pada 2 OKtober 2019 lalu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran dengan tiga pasal alternatif. Pasal tersebut antara lain, pasal 112, 114 dan 127 tentang narkotika.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.