Sukses

Ruben Onsu Beri Pesan untuk Betrand Peto Soal Abu-Abu Dunia Hiburan

Demi penampilan yang maksimal, Ruben Onsu mengupayakan segalanya yang terbaik untuk Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Betrand Peto saat ini semakin meroket di dunia entertainment. Putra Ruben Onsu ini sudah wara-wiri mengisi acara on air maupun off air.

Bahkan karena kepadatan jadwal Betrand Peto sampai-sampai sedikit merepotkan sang ayah, Ruben Onsu. Demi penampilan yang maksimal, Ruben Onsu mengupayakan segalanya yang terbaik untuk Ruben Onsu.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Ruben Onsu pada Rabu (30/10/2019).

"Kami adalah seksi repot untuk kakak, saya bukan lah seorang penyanyi tp sebagai pekerja seni saya tahu apa yg di inginkan pemirsa di setiap penampilan anak saya," tulis Ruben Onsu.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Baru

Apalagi, Betrand Peto masih sangat baru di dunia entertainment, "Kami selalu berusaha melakukan yg terbaik untuk sinyo, tp yg hrs kita ingat dia sangat amat baru masuk di industri hiburan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Abu-Abu

Lebih lanjut, Ruben Onsu menambahkan bahwa Betrand Peto masih belum banyak mengetahui hal-hal yang belum diketahui dari abu-abu dunia hiburan.

"banyak yg dia tidak tahu ttg abu2nya industri ini, knp saya bilang abu2 ? Krn kita tdk pernah bisa tebak pemikiran org lain, saat ini bisa di puji entah besok," ungkap Ruben Onsu.

 

4 dari 4 halaman

Mengajarkan

Dari situ, Ruben Onsu pun menegaskan akan selalu mendidik Betrand Peto dengan sebaik-baiknya, "tp yg saya ajarkan lakukan yg terbaik krn menurut kt baik bukan menurut orang lain, gagal itu adalah kesempurnaan dlm perjalanan karir krn masih di kasih kesempatan untuk belajar dari kegagalan," lanjut Ruben Onsu.

"selalu berfikir positif dlm setiap yang kamu kerjakan nak, serahkan langkahmu sama Tuhan biar Dia yg atur," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.