Sukses

Young Lex Akui Semakin Sayang Eriska Nakesya Meski Pernikahannya Dihina

Kerap dihina Young Lex akui semakin sayang dengan istrinya Eriska Nakesya

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Young Lex diam-diam telah menikah dengan selebgram bernama Eriska Nakesya. Pernikahan keduanya diketahui setelah Young Lex menunggah foto tasyakuran tujuh bulanan istrinya.

Lantaran banyak warganet yang penasaran, Young Lex dicecar pertanyaan mengenai pernikahannya. Melalui kanal YouTube-nya, Young Lex akhirnya buka suara.

"Sebenarnya nikahnya itu kita bulan 20 Juni 2019. Jadi sebenarnya gini, Eriska hamil duluan. Setelah satu bulan hamil kita nikah. Kalau kita bandel, kita bandel. Kalau sudah hamil, konsekuensinya kalian mampu tidak mampu lebih baik kalian bertanggung jawab sama si calon dede bayinya itu," papar Young Lex, yang ditemani sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semakin Sayang Istri Meski Dihina

Karena pernyataannya itu, tak sedikit warganet yang menyudutkan dan menghina pernikahan Young Lex dan dengan Eriska Nakesya. Apalagi Eriska Nakesya hamil duluan sebelum dinikahinya. Meski kerap mendapat hinaan, namun Young Lex mengaku semakin sayang sang istri.

"Banyak kejadian yang bikin tambah sayang sama dia @eriskanakesya , kalian pikir semua hinaan kalian ke keluarga kecil kita bikin gue sedih? Wakakakak salah banget gue dari kecil dapet kasih sayang tulus dari nyokap dan bokap Sorgawi gue dan hinaan kalian ttg keluarga kecil gue malah bikin gue tambah kuat !," tulis Young Lex dalam akun Instagramnya sambil mengunggah fotonya dengan sang istri, Selasa (29/10/2019).

3 dari 5 halaman

Buktikan

Tak sampai di situ, Young Lex akan membuktikan rumah tangganya dengan Eriska Nakesya akan harmonis meski penuh hinaan. Sebab saat ini warganet terlalu dini menilai tentang rumah tangganya.

"Kita liat nanti ya di garis finish!! Karena kita ga bisa nentuin pemenang ketika perlombaan masih berlangsung ❤️❤️❤️," tulis Young Lex.

4 dari 5 halaman

Didukung Beberapa Selebritis

Dukungan dan suport diberikan para selebritis yang berkomentar dalam unggahan Young Lex. Mereka memberikan semangat agar Young Lex tetap semangat dalam menjalani mahligai rumah tangganya dengan Eriska.

"I like it when you walk the talk!! 💯% respect to you bro @young_lex18," tulis Salmafina Sunan.

"Cakep," tulis Anji

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Seperti para selebritis, warganet ikut mendukung pernikahan Young Lex . Bahkan mereka mendoakan rumah tangganya dengan Eriska Nakesya langgeng.

"Bahagia selalu ya bangg🙏," tulis @himeylia

"Jangn dengar omongan orng lex," tulis akun @kekey_ghie

"Langgeng terus bang❤️," tulis akun @mtriyudhafn

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini