Sukses

Aming Masih Cinta Evelyn Nada Anjani

Kepada Deddy Corbuzier, Aming bercerita tentang pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani.

Liputan6.com, Jakarta - Aming tengah menjadi sorotan setelah menjadi bintang tamu dalam sebuah konten video di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut, Aming bercerita banyak hal dalam hidupnya yang belum banyak diketahui oleh publik.

Salah satunya adalah ketika Aming membuat pengakuan bahwa dirinya memiliki masalah dalam pendengaran. Masalah dalam pendengarannya itu berawal dari sakit paru-paru yang dideritanya.

"Gua kan ada kelainan paru-paru, ternyata gua baru tahu kalau misalnya paru-paru itu dari pengobatannya bisa berefek ke pendengaran," urai Aming kepada Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah Selasa (29/10/2019).

Tak hanya soal pendengarannya, dalam kesempatan itu Aming juga bercerita tentang pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta

Sebelumnya, Deddy Corbuzier menuding bahwa pernikahan tersebut adalah rekayasa. Namun, Aming membantah hal tersebut dengan mengatakan bahwa pernikahannya itu murni karena cinta.

"No. It was love. Gue tanya ya, dari laki sampe jadi cewe, gue sampe punya anak, kalau bukan love apa coba? It was miracle," bantah Aming.

 

3 dari 5 halaman

Bukti

Tak selesai di situ, Aming kemudian mengatakan bahwa buah hati yang di dalam kandungan Evelyn Nada Anjani adalah bukti dari cinta Aming dan Evelyn.

"Hormon ceweknya secara logika tersumbat selama delapan atau tujuh tahun, tapi ketika kita melakukan apa yang kita sebut atas dasar cinta sampai akhirnya bunting itu apa gue tanya? Kalau bukan miracle, bukan cinta, apa?" tanya Aming. 

4 dari 5 halaman

Sok Tahu

Selanjutnya, Aming justru menyebut bahwa orang-orang yang menuding pernikahannya hanya rekayasa adalah sok tahu. Sebaliknya, Aming mengatakan bahwa dirinya begitu mencintai Evelyn, hanya saja ia tidak mengumbarnya.

"Kalau ada yang bilang setting segala macam, sok tahu banget. Itu cinta banget. Gua bukan tipe yang suka mengumbar hubungan pribadi gua. 'Tapi kenapa saat lu nikah lu buka?', karena itu sesuatu yang harus ditularkan lho," ungkap Aming.

"Ada banyak orang spesial di luar sana yang kadang di-judge nggak akan bisa nikah, nggak akan punya keturunan, segitunya jahatnya penghakiman orang-orang, ternyata bisa. Itu jadi contoh yang baik, kenapa nggak gue sebarkan? Spread this inspiring story," lanjut Aming.

5 dari 5 halaman

Rumit

Bahkan sampai saat ini, Aming mengatakan bahwa ia masih mencintai mantan istrinya itu. Hanya saja, kisah cintanya itu begitu rumit. 

"Beyond, until this day. Tapi ya one of the most complicated love story sih kalau gue bilang," kata Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini