Sukses

Syahrini Ungkap Alasan Tutup Kolom Komentar Instagram

Apa alasan sebenarnya Syahrini menutup kolom komentar Instagram?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Reino Barack beberapa bulan lalu, Syahrini memutuskan untuk menutup kolom komentar di akun Instagramnya.

Hal ini tentu membuat orang bertanya-tanya, apa alasan Syahrini menutup kolom komentar. Apakah ia sengaja menghindari opini berada negatif sejumlah warganet?

Dalam salah satu video yang diunggah salah satu akun gosip, Nenk_Update, Syahrini menjawab pertanyaan ini. Ia melakukan hal itu karena ingin melindungi keluarga suaminya dari cibiran orang lain.

"Saya kenapa menutup komentar dari pas nikah? Karena harus menghormati keluarga suami. Jadi, enggak mau ada hal-hal yang kotor ada di kolom komentar," ucap Syahrini dalam video tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaga Perasaan

Ya, setelah menikah, Syahrini merasa perlu menjaga perasaan keluarga besarnya dari hal negatif. Ia tak ingin keluarga Reino Barack tersakiti dengan komentar yang tidak pantas untuk didengar.

 

3 dari 5 halaman

Tak Seperti Dulu

"Aku enggak mau kayak energi yang masuk pas nikah seperti waktu single. Karena kan (dulu) aku silakan aja orang mau berbicara apa di kolom komentar," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Dampak Positif

Setelah menutup kolom komentar, Syahrini merasakan dampak yang positif. Ia lebih bebas berekspresi tanpa dihantui rasa takut dengan komentar yang berpotensi mengganggu pikirannya.

 

5 dari 5 halaman

Diikuti Suami

"Aku enggak mau ada lagi di zona itu. Jadi media sosial aku energinya positifnya. Postingannya sparkling jadi enggak mau pusing dengan hal-hal itu," pelantun "Sesuatu" itu mengahiri pernyataan.

Tak hanya Syahrini, suaminya pun demikian. Karena alasan yang sama, Reino Barack memilih untuk menutup akses komentar di akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.