Sukses

Ratu Meta Move On dari Suami dengan Gandeng Vokalis Merpati

Ratu Meta mengalihkan masalah rumah tangga dengan melakukan pemotretan bersama vokalis band Merpati, Andi Derisman.

Liputan6.com, Jakarta - Badai rumah tangga yang menerpa pedangdut Ratu Meta dan suaminya, Eddy Faisal, kini sudah di ujung tanduk. Pada Kamis (24/10/2019) lalu, Ratu Meta telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami.

Gugatan cerai Ratu Meta ini diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Status mereka sebagai suami istri pun akan segera berakhir. Kabar mengenai Ratu Meta dan Eddy Faisal ini sontak menjadi perbincangan banyak pihak.

Namun begitu, Ratu Meta seolah tak ingin terlalu larut dalam masalah rumah tangganya. Sampai-sampai, ia mengalihkannya dengan melakukan pemotretan bersama vokalis band Merpati, Andi Derisman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kolaborasi

Ketika ditemui para wartawan di kantor Nagaswara, Ratu pun mengungkapkan apa yang terjadi antara dirinya dan Andi.

Rupanya, Ratu Meta dan Andi kini tengah berkolaborasi. Ratu lantas mengungkapkan bahwa dirinya dan Andi akan menyanyikan ulang lagu yang pernah ia populerkan bersama suami.

3 dari 5 halaman

Personel Baru

"Saya berdua ini personel baru. Sebelumnya kolaborasi dengan suami, single "Setialah Denganku". Kini dengan Andi Merpati, mungkin belum jodoh saja lagu itu dengan suami," terang Ratu.

4 dari 5 halaman

Ketidakcocokan dengan Suami

Ratu Meta lantas malah mengaku bahwa ada ketidakcocokan dengan suami saat membawakan lagu "Setialah Denganku".

"Saya lebih profesional dengan kerjaan saya. Balik lagi pada diri saya, saya merasa ketidakcocokan dengan suami, saya harus berubah," tegas Ratu.

5 dari 5 halaman

Minta Izin

Ratu lantas meminta izin kepada pimpinan Nagawara, Rahayu Kertawiguna, agar bisa membawakan single tersebut bersama Andi Merpati.

"Harus bilang dulu ke bos. Karena kondisinya sudah beda," ujar Ratu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini