Sukses

Tertarik Sejak Lama, Ini Alasan Rezky Aditya Ogah Pacari Citra Kirana

Rezky Aditya tidak membantah bahwa sejak lama ia mendambakan Citra Kirana untuk menjadi pendampingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya dan Citra Kirana tidak lama lagi akan menggelar pesta pernikahan. Keduanya telah menjalani prosesi lamaran pada Sabtu, 26 Oktober lalu.

Ada kisah menarik di balik kisah cinta Rezky Aditya dan Citra Kirana. Keduanya sudah saling mengenal sejak sepuluh tahun yang lalu.

Meski sama-sama sudah memiliki rasa satu sama lain, namun Rezky Aditya dan Citra Kirana tidak menjalin hubungan asmara sama sekali. Hal itu diceritakan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube mereka pada Selasa (29/10/2019).

"Dulu kenalnya 10 tahun lalu, dulu bukannya enggak naksir. Mungkin suka tapi kayaknya bukan orang yang pada saat itu harus dilanjuti gitu," kata Rezky Aditya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pasti Putus

Rezky Aditya memiliki pemikiran apabila ia berpacaran dengan Citra Kirana, hubungannya itu tidak akan lama lantaran keduanya masih labil sebagai remaja. Saat ini, ketika keduanya sudah sama-sama dewasa, baru lah Rezky Aditya berani mendekati.

"Jujur kalau dia dulu pacaran sama gue, pasti putus. Karena gue belum dewasa. Sekarang sudah Insya Allah," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Masa Depan

Meski begitu, Rezky Aditya tidak membantah bahwa sejak lama ia mendambakan Citra Kirana untuk menjadi pendampingnya di masa depan.

"Dan emang sih sejujurnya dari dalam hati gua, kayak gini 'ini kayaknya musti harus gue simpen buat masa depan gue' sumpah demi Allah, gue enggak bohong. Tapi itu cuma khayalan waktu kecil. Ternyata jadi, hampir nikahin 99 persen jadi," aku Rezky Aditya.

 

4 dari 5 halaman

Yakin Menikah

Saat ini lah waktu yang dirasa tepat bagi Rezky Aditya dan Citra Kirana untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Kenapa (kita yakin menikah), satu, karena Allah, kedua karena kita juga sudah siap untuk nikah, ketiga, karena emang cocok jadi semuanya emang beketerkaitan. Dan yang pasti kayaknya juga karena salah satu hal yang dianggap wajib sama umat Islam," ungkap Rezky Aditya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Pacaran

Untuk itu, ketika Rezky Aditya dan Citra Kirana dipertemukan kembali, keduanya sepakat untuk tidak berpacaran dan langsung menikah, "Ya ini lebih memang karena dari awalnya saat ketemu lagi memutuskan untuk serius saja karena sudah sama sama capek pacaran ya," kata Citra Kirana.

"Maksudnya kalau cocok dia (Citra Kirana) bilang nggak ada pakai pacar-pacaran lagi, kalau mau ya kita nikah segera gitu," timpal Rezky Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini