Sukses

Natalia Haman Ajarkan Kaum Wanita Mempercantik Wajah

Natalia Haman hadir di acara Makeup Workshop bersama SK7.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita selalu ingin tampil cantik. Segala cara dilakukan untuk bisa tampil cantik. Salah satunya dengan menggunakan make-up. Namun, tak sedikit perempuan yang masih belum bisa mengaplikasikan make-up secara utuh, tepat dan tentu saja terkesan natural di wajah mereka.

Hal inilah yang coba dilakukan oleh mantan finalis Miss Indonesia 2011, Natalia Haman. Melalui acara Perlu Apps Makeup Workshop bersama SK7, Natalia mengajak para perempuan yang hadir untuk bisa sharing sekaligus belajar bersama-sama, bagaimana merias wajah yang baik dan tepat.

Acara yang bertempat di Grand Whiz Points Square, Lebak Bulus ini sendiri mengusung tema 'Cantik Natural'. Karena itu selama 2 jam penuh, para peserta juga diajak untuk mengenal warna make-up yang cocok digunakan sesuai dengan warna maupun bentuk wajah mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagai Kalangan

Menariknya para peserta yang mendaftar melalui Perlu Apps tersebut terdiri dari berbagai kalangan seperti mahasiswi, karyawan swasta, ibu rumah tangga, sampai beauty enthusiast.

"Semua wanita itu cantik. Dengan adanya workshop ini, peserta diajarkan kembali untuk lebih mengenal kecantikan yang dimiliki oleh diri sendiri," ujar Natalia Haman, saat ditemui di Grand Whiz Points Square.

Dalam kesempatan yang sama, para peserta yang hadir tampak begitu bersemangat dan antusias untuk belajar langsung dari Natalia yang masih aktif di dunia entertainment itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Mengabadikan

Namun keseruan belum usai, karena Perlu Makeup Workshop masih memiliki satu agenda yang tak kalah seru.

Dengan area outdoor yang cantik, para peserta workshop ini pun mengabadikan potret penampilan cantik mereka dengan suasana yang Instagramable.

 

4 dari 4 halaman

Penghargaan

Malah, Perlu Makeup Workshop juga memberikan penghargaan kepada predikat Best Photo yang diunggah ke Instagram dan Best Makeup untuk peserta dengan riasan terbaik.

Jadi, apa kamu sendiri sudah mengenal baik seperti apa makeup yang sesuai dengan dirimu?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.