Sukses

FTV SCTV Terobos Palang Kereta 2 Orang Baper Tayang Rabu Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV kali ini kembali ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Rabu pagi ini FTV SCTV kembali ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Gugun (25) sedang tidur pulas, bunyi alarm bikin tidurnya terganggu. Dia banting HP-nya sampai mati. Gantian Mami yang gedor-gedor pintu bangunin anak tunggalnya karena sekarang hari pertamanya masuk kerja. Gugun sangat pemalas. Akhirnya bangun terburu-buru, berangkat buru-buru, ngebut naik motornya.

Masih di FTV SCTV juga, hambatan di jalan begitu banyak. Macet, ada nenek-nenek nyebrang, anak sekolah berbaris nyebrangnya. Lama. Gugun sampai kesel dan gendongin si nenek ke sebrang biar cepet. Jalan lagi, tepat sampai di depan palang pintu kereta api. Ada banyak pengendara cowok yang bersiul-siul.

Gugun heran, dia nekad mau menerobos palang pintu tapi dicegah oleh seorang gadis cantik, bernama DINDA (23) yang membuat Gugun kaget sampai hampir jatuh. Terjadi cekcok antara mereka karena Gugun nggak mau nunggu sampai kereta lewat duluan. Sementara Dinda ngotot nggak bolehin siapa aja menerjang palang kereta, bahaya!

Kereta pun lewat, palang pintu dibuka dan Dinda menyingkir. Gugun makin kesal karena itu menghambat perjalanannya. Benar saja, sampai kantor Gugun kena omelan, padahal ini hari pertamanya. Dia kerja kurang semangat, udah bete duluan.

AYA (23) adalah teman kecil Gugun yang juga kerja di kantor itu tapi posisinya lebih tinggi. Mereka lalu ngobrol dan Gugun jadi ceria lagi, teringat dulu Aya adalah cinta pertamanya sejak masih kecil. Namun Aya yang begitu cantik sangat supel dan banyak karyawan cowok yang posisinya lebih tinggi dari Gugun, mendekati Aya.

Ikuti terus FTV SCTV kali ini sampai tuntas...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini