Kriss Hatta Tertarik Mempelajari Kasus Hukum Irwansyah - Medina Zein

Oleh Sapto Purnomo pada 29 Okt 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 15:30 WIB
Kriss Hatta
Perbesar
Menjalani kehidupan di penjara, Kriss Hatta mengaku menghabiskan waktunya dengan membaca buku. (Instagram @krisshatta07)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan ini Kriss Hatta, mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta, terkait kasus dugaan pemukulan terhadap Anthony Hillenaar. Hingga kini, kasus Kriss masih berjalan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Menjalani kehidupan di penjara, Kriss Hatta mengaku menghabiskan waktunya dengan membaca buku. Bukan hanya novel, tapi juga buku tentang hukum.

"Iya walaupun saya title bukan sarjana hukum, tapi saya ingin ngerti tentang hukum lebih mendalam. Kan enggak ada salahnya‎," kata Kriss Hatta, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10/219).

Bahkan kata Kriss Hatta, saat ini ia tengah membedah kasus hukum yang membelit selebritas lainya, salah satunya kasus Irwansyah dengan Medina Zein.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Seru

Potret Gaya Kriss Hatta yang Selalu Tampil Simple
Perbesar
Tampil dengan kemeja motif, namun dirinya tetap terlihat simple dan menarik. Apalagi ditambah dengan sneakers, gayanya makin keren.

"Saya suka membedah kasus selebritas lainnya. Kenapa bisa begini, kenapa begini gitu. Yang saya pelajari kasusnya Medina dengan Irwansyah ya," ujar Kriss Hatta.

Seru, begitu yang diucapkan Kriss Hatta saat mendalami kasus yang dialami Irwansyah dan Medina Zein.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Jelaskan di Depan Kamera

Kriss Hatta Jalani Sidang Perdana Kasus Dugaan Penganiyaan
Perbesar
Pemain sinetron Kriss Hatta bersiap menjalani sidang perdana kasus dugaan penganiayaan di PN Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). Kriss Hatta mengaku tidak menyesal meski sudah memberikan uang damai cukup besar kepada Anthony Hilenaar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun sayangnya, Kriss Hatta tidak mau menjelaskan secera detail. ‎"Seru banget. Tapi aku enggak bisa ngomong di depan kamera, karena itu bukan ranah saya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tertarik karena soal Bisnis

Kriss Hatta (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Perbesar
Kriss Hatta (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Bagi Kriss Hatta, kasus hukum yang tengah dihadapi Irwansyah dan Medina Zein berhubungan dengan bisnis, itu yang membuatnya tertarik. Apalagi, sebelumnya hubungan mereka adalah sahabat.

"Karena berhubungan sama bisnis, itu yang bikin tertarik. Kok bisa yang tadinya sahabat bisa jadi begitu. Dan saya ngerti juga kenapa bisa begitu, kenapa bisa begini," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Lanjut Kuliah Hukum?

[Bintang] Kriss Hatta
Perbesar
Kriss Hatta saat ditemui dikawasan Tendean Senin, (26/3) mengaku bahwa bukti-bukti itu sebenarnya akan dikeluarkan di Pengadilan. Setelah ia melihat beritanya semakin menjurus hal-hal pokok, akhirnya ia mengambil inisiatif. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ditanya apakah tertarik kuliah hukum? begini jawaban Kriss Hatta. "Kuliah hukum, kita lihat nanti kalau waktunya cukup. Cuma saya tertarik sama kasusnya Medina dan Irwansyah. Tertarik banget gua sama itu kasus," pungkas Kriss Hatta.

 

Lanjutkan Membaca ↓