Sukses

Fairuz A. Rafiq Dapat Kejutan Mobil Mewah dari Suami

Sonny Septian memberikan kejutan berupa sebuah mobil baru untuk Fairuz A. Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq baru saja mendapat hadiah yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya dari Sonny Septian. Sang suami memberikan kejutan berupa sebuah mobil baru.

Hal itu diketahui melalui unggahan Fairuz A. Rafiq di Instagramnya pada Selasa (29/10/2019). Dalam unggahannya itu, Fairuz A. Rafiq bersama sang suami berpose di depan mobil mewah tersebut.

Menyertai unggahan tersebut, Fairuz A. Rafiq menghaturkan rasa terima kasih kepada sang suami.

"Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie..makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita...aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana...," tulis Fairuz A. Rafiq.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Meminta

Kendati demikian, Fairuz A. Rafiq mengaku tidak pernah meminta apapun dari sang suami, "aku sama anak2 ga pernah minta apa2 sama kamu,yg penting kita bisa selalu bersama aja udah segalanya buat aku..." tulis Fairuz A. Rafiq

"kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga..tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2...," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Fairuz A. Rafiq begitu bersyukur bisa mendapatkan rezeki yang dimudahkan. Pasalnya selama ini Fairuz A. Rafiq membutuhkan usaha yang panjang untuk membeli barang-barang yang tidak murah.

"buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang..ga bisa beli begitu aja..alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya..," sambung Fairuz A. Rafiq.

 

4 dari 5 halaman

Mengejar Mimpi

Lebih Lanjut, Fairuz A. Rafiq berpesan kepada masyarakat untuk selalu bersemangat dan terus berusaha dalam mengejar keinginannya. Niscaya, dengan usaha dan doa maka keinginan tersebut dimudahkan untuk digapai.

"tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana bahwa gak ada yg ga mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa...semangat ya untuk semua teman2 di luar sana yg ingin mengejar mimpi...," tulis Fairuz A. Rafiq.

 

5 dari 5 halaman

Doa Istri

Sang suami pun meninggalkan komentarnya di unggahan tersebut. Sonny Sepian mengatakan bahwa apa yang ia hasilkan saat ini tak lepas dari peran Fairuz A. Rafiq.

"Masha Allah,rezeki suami juga berasal dari doa istri yang solehah,semoga jadi berkah untuk keluarga kecil kita ya sayang..sayang Kamu,faaz dan eijaz 😘," balas Sonny Septian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.