Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Sayap Pelindungmu Episode Selasa, 29 Oktober 2019

Selasa siang ini Sayap Pelindungmu ditayangkan seperti biasa pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode ke-7 Sayap Pelindungmu, Selasa ini. Akhirnya Cleo dikenalkan sebagai CEO di perusahaan ayahnya dan Marvel memanggil berapa media untuk memberi kabar pewaris tunggal Patra Biru masih hidup dan telah kembali. Dan semua karyawan menghormatinya.

Sementara di rumah Babeh, mereka melihat acara berita tentang Jasmine adalah Cleo. Sehingga membuat Babeh diam sedih dan Umi terharu. Lalu Syam dan Nissa yang sedang nongkrong melihat tv berita yang sama, sehingga membuatnya kaget gak percaya.Sultan dan Marvel melihat semua moment itu, sambil bicara bahwa mereka berdua tak percaya kalau Risa berubah dan takluk pada Cleo secepat itu. Sayap Pelindungmu masih berlangsung. 

Cleo lalu menandatangani beberapa berkas pengalihan kembali perusahaan yang diberikan oleh Riswan, tapi Risa terus memastikan kalau Cleo menandatangi berkas itu. Dan Cleo kini berhasil merebut kembali aset ayahnya, Risa dan Riswan pura-pura sedih menyesal, Cleo yang baik hati selalu bisa memaafkan Om dan tantenya berkat semua nasehat Umi padanya setiap saat.

Mala yang mengetahui jati diri Jasmine yang sebanarnya langsung merasa tak enak karena banyak salah karena pernah bersikap sok senior, dan ia memohon pada Jasmine untuk tidak memecatnya. Cleo tertawa dan tidak akan pernah memecat Mala, karena sudah baik dan mau berteman dengannya.

Ikuti terus Sayap Pelindungmu sampai tuntas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngedumel

Tapi Cleo minta Mala tetap merahasiakan ini pada babeh, Umi, Syam dan Nissa. Ia gak mau mereka berubah sikapnya saat tau siapa dirnya. Mala akan tutup mulut, tapi ada syaratnya. Naikin gajinya Mala, karena udah 3 tahu gak dinaikin gaji sama ibu Risa.

Cleo langsung menaikkan gajinya 2 kali lipat. Mala senang banget dan memeluk Cleo, tapi dijauhi sama Kheira karena dilarang peluk-peluk Ibu CEO Baru, nggak pantes. Mala sewot dan pergi sambil ngedumel.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Cleo di ajak Marvel dan Sultan ke Pabrik dan dikanalkan oleh Marvel ke orang-orang pabrik bahwa ia adalah anak dari bapak Abimanyu, dan salah satu karyawan ingat gadis buruk rupa yang wajahnya mirip, ia minta maaf karena tak tau.

Cleo memaafkan dan ramah pada semua karyawannya. Marvel memberitahu bagaimana proses produksi tekstil di pabrik itu. Dan mereka menemukan moment romantis karena Cleo terluka karena sebuah alat kecil di pabrik, Marvel menolongnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini