Donita Jadi Peragawati Lagi, Kenang Masa ABG

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Okt 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 12:44 WIB
Donita

Liputan6.com, Jakarta - Donita mendadak kembali menjadi peragawati. Istri dari Adi Nugroho ini berkesempatan berjalan di catwalk untuk menjadi model di Jakarta Fashion Week.

Hal itu rupanya membuat Donita kembali terkenang saat masa remaja dulu. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagramnya pada Senin (28/10/2019).

"Obat kangen mengenang masa ABG.. lenggak lenggok di atas catwalk.. kl biasanya kmaren jd muse barengan sama temen2, santai, sambil ketawa2, ga serius jadinya.. haha fun aja.. salah ga salah, keserimpet, atau kesandung ga masalah.. jd jalannya jg ga mikir..," tulis Donita.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Donita
Donita merasa seperti liliput saat tampil dengan model bertubuh tinggi bahkan ia juga merasa deg-degan (Dok.Instagram/@donitabhubiy/https://www.instagram.com/p/B4JNOLJgtTU/Komarudin)

Bedanya, kali ini Donita merasa lebih grogi ketika melenggak di atas cat walk, "kl semalem aku sama kak @fenitarie mendadak kuncup alias deg2an.. hahaha..," aku Donita.

 

3 dari 4 halaman

Minder

7 Potret Terbaru Donita, Sempat Tak Mau Bercermin Saat Kenakan Hijab
Donita (Sumber: Instagram/donitabhubiy)

Alasannya, Donita merasa minder dengan model-model lain yang memiliki ukuran tubuh lebih tinggi darinya. Selain itu, busana yang dikenakan oleh Donita itu juga terlalu panjang untuknya.

"soalnya seserius itu, show sama model2 nan tinggi itu kita merasa seperti liliput 🤣🤣.. Ini karna bajunya ukuran model, jd di aku kepanjangan sebenernya.. haha..," lanjut Donita lagi.

 

4 dari 4 halaman

Zaskia Sungkar

7 Potret Terbaru Donita, Sempat Tak Mau Bercermin Saat Kenakan Hijab
Donita (Sumber: Instagram/donitabhubiy)

Di Jakarta Fashion Week 2019 itu, Donita menjadi model untuk peragaan busana dari butik milik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

"Untung keceee bajunya jd menolong akuh.. sukses yah @zaskiasungkar15 @shireensungkar buat @zaskiasungkarjakarta nya.. ku syukaaa.. kece syekalih.. thanks @ervina.claudia foto kerennya.. dan terimakasih mba @vivithalib makeup cetarnya.. kau mampu menyulapku yang sipit ini untuk terlihat sesuai konsep ❤️..," sambungnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓