Taeyeon SNSD Merespons Mundurnya Jadwal Rilis Video Klip Spark oleh SM

Oleh Ratnaning Asih pada 29 Okt 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 12:40 WIB
Taeyeon SNSD. (SM Entertainment/ Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Taeyeon SNSD comeback ke jagat K-Pop dengan lagu barunya yang bertajuk "Spark", Senin (28/10/2019). Hanya saja, terjadi sebuah peristiwa kurang mengenakkan menjelang perilisan lagu yang terangkum dalam album Purpose ini.

Video klip "Spark", seharusnya rilis pada pukul enam petang waktu setempat. Namun beberapa jam sebelum lagu terbaru Taeyeon ini dijadwalkan rilis, SM Entertainment mendadak mengumumkan penundaan.

Video klip Taeyeon ini baru dirilis pukul delapan malam waktu setempat.

"Kami meminta maaf atas penundaan dari jadwal perilisan dan kami terus meminta dukungan dari Anda. Terima kasih," begitu isi pengumuman dari SM di akun Instagram resmi SNSD.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 of 5

Reaksi Taeyeon

Sumber: Instagram/ @taeyeon_ss
Sumber: Instagram/ @taeyeon_ss

Taeyeon rupanya langsung bereaksi atas penundaan itu. Dilansir dari KStarlive, ia membuat sebuah unggahan di Instagram Story. Pelantun "Fire" ini membagikan kembali tangkapan layar dari pengumuman SM Entertainment tersebut.

Ia menambahkan tulisan, "Taeyeon memanggil... Hahaha LOL."

3 of 5

No. 1

Taeyeon SNSD. (SM Entertainment/ Soompi)
Taeyeon SNSD. (SM Entertainment/ Soompi)

Untungnya, hal ini tak mengganggu performa "Spark" di tangga lagu. Diwartakan Koreaboo, Lagu ini menduduki tangga pertama di sejumlah platform streaming, seperti MelOn, Bugs, Genie, Soribada, Naver, dan lainnya.

4 of 5

Kaget

Sumber: Instagram/ @taeyeon_ss
Sumber: Instagram/ @taeyeon_ss

Keberhasilan ini ternyata mengejutkan Taeyeon sendiri. Ia mengunggah fotonya yang memperlihatkannya menutup mulut, dan disisipi dengan tulisan,"Apa??? 1???"

5 of 5

Terima Kasih

Vokalis utama SNSD ini juga mengucap terima kasih pada penggemar. "Terima kasih... Aku tak bisa mengungkapkan ini dengan sepenuhnya lewat kata-kata. Aku bolak-balik menulis dan menghapus," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓