Sukses

Adele Kini Makin Langsing, Orang Dekat Bocorkan Rahasianya

Ternyata, awalnya Adele sempat ragu apa ia akan cocok dengan gaya hidup barunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Adele mengagetkan publik dengan tubuhnya yang makin langsing saat menghadiri pesta ulang tahun Drake, Kamis (24/10/2019) lalu. Tak sedikit yang bertanya-tanya apa rahasia di balik penampilan singset pelantun "Skyfall" tersebut.

Berdasarkan pengakuan orang dekat, Adele ternyata kini sangat getol berolahraga di gym.

“Setelah Adele mulai berolahraga, ia langsung berubah. Ia langsung berubah menjadi orang yang berbeda dengan jalan pikiran berbeda," tutur sang sumber, seperti diwartakan People, Selasa (29/10/2019).

Adele disebutkan juga telah menyewa jasa pelatih pribadi, mengikuti kelas pilates dan juga Rise Nation, yang kabarnya merupakan favorit para selebritas.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Ragu

Ternyata, awalnya Adele sempat ragu apa ia akan cocok dengan gaya hidup seperti ini.

"Semula, ia sangat ragu untuk terus melakukan rutinitas olahraganya. Dia seperti mempertanyakan apakah ia bakal cukup menikmatinya dan bisa bertahan," kata sumber ini.

 

3 dari 5 halaman

Berdedikasi

Untungnya, Adele ternyata bisa menepis keraguan ini. "Dia sangat berdedikasi. Dia terus berolahraga dengan pelatihnya. Dan dia terlihat fantastis," tutur sumber anonim ini menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Bukan soal Penampilan Semata

Jangan salah sangka. Penyanyi 31 tahun ini tak berolahraga semata-mata demi penampilan atau menurunkan berat badan.

5 dari 5 halaman

Demi Anak

"Dia ingin menjaga kesehatan demi anaknya, dan walaupun cukup menantang baginya untuk terus menjaga rutinitas olahraganya, dia tetap melakukannya," tutur sumber ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.