Sukses

Chicco Jerikho Ungkap Kesulitan Jadi Juri Police Movie Festival 2019

Police Movie Festival 2019 melibatkan aktor Chicco Jerikho sebagai dewan juri.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Chicco Jerikho didapuk sebagai juri Police Movie Festival (PMF) 2019. Ajang penghargaan bagi insan perfilman yang diselenggarakan Divisi Humas Polri ini telah memasuki tahun keenam.

Ini kali kedua Chicco Jerikho terlibat dalam penjurian festival film tersebut. Ayah satu anak ini mengatakan bahwa karya yang diikutsertakan dalam PMF 2019 mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

Bahkan, diakui Chicco Jerikho, ia mengaku kesulitan saat harus menentukan pemenang dari 46 film pendek yang masuk.

"Menentukan siapa juara satu, dan juara dua, juara tiga, cukup panjang juga perdebatannya karena memang beberapa finalis dari Police Movie Festival ini mempunyai karya yang sangat luar biasa," kata Chicco Jerikho di acara Pre Event Police Movie Festival 2019 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Together We Are Strong

Police Movie Festival (PMF) tahun ini mengusung tema 'Together We Are Strong'. Festival film tersebut memiliki dua kategori yang dilombakan, yaitu film pendek dengan durasi 7 menit dan animasi dengan durasi 3 menit.

 

3 dari 5 halaman

346 Peserta

Tahun ini tercatat ada 346 peserta yang mendaftar untuk film pendek dan 46 peserta untuk kategori film animasi. Police Movie Festival diharapkan dapat memperlihatkan sisi humanis dari profesi polisi pada masyarakat.

 

 

4 dari 5 halaman

Kesempatan Besar

Chicco Jerikho mengungkapkan bahwa kesempatan menjadi seorang juri dalam festival film merupakan kesempatan besar. 

"Jadi, salah satu privilege gitu saya bisa jadi menjadi salah satu juri di sini. Dan ketika menjadi salah satu juri, saya seneng gitu, karena saya bisa melihat dan sambil belajar film-filmnya, dari film pendek pun juga," Chicco Jerikho menambahkan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Banyak Artis

PMF 2019 melibatkan deretan pegiat film Tanah Air yang duduk sebagai juri antara lain Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Prilly Latuconsina, Wahyu Aditya, dan Monty Tiwa.

Sementara itu, Malam penganugerahan Police Movie Festival 2019 akan digelar pada Kamis, 7 November 2019 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini