Sukses

Raffi Ahmad Baru Ungkap Punya Ayah Angkat Waktu Terjerat Kasus Narkoba

Raffi Ahmad akhirnya berkesempatan untuk bertemu orang yang cukup berjasa di dalam hidupnya

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad telah memutuskan untuk vakum dari dunia keartisan selama beberapa waktu ke depan. Selama itu pula, Raffi Ahmad memilih untuk mengisi waktunya untuk berobat dan berlibur bersama keluarganya.

Sejak vakum itu, Raffi Ahmad sudah menyempatkan diri berkunjung ke keluarga-keluarganya. Mulai dari Bandung ke rumah neneknya, hingga ke Sumatera mengunjungi keluarga orang-orang yang bekerja untuknya.

Yang terbaru, ketika di Sumatera pula Raffi Ahmad akhirnya berkesempatan untuk bertemu orang yang cukup berjasa di dalam hidupnya. Rupanya baru diketahui bahwa Raffi Ahmad memiliki seorang yang sudah ia anggap sebagai ayah angkatnya sendiri.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Raffi Ahmad pada Senin (28/10/2019).

 * Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Papa Angkat

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa orang yang dimaksud Raffi Ahmad itu cukup berjasa ketika Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu.

"Silatruahmi bersama Papa angkatku Pak @atrial_tanjung2965 Beliau adalah sosok berjasa dulu aku di BNN ditangkap beliau," tulis Raffi Ahmad.

 

3 dari 5 halaman

5 Tahun Tak Bertemu

Pertemuan Raffi Ahmad dengan ayah angkatnya ini adalah yang pertama kalinya setelah selama lima tahun tidak pernah bertemu. Dan di balik setiap masalah, Raffi Ahmad percaya bahwa selalu ada hikmah.

 

4 dari 5 halaman

Hikmah

"tapi itulah pembelajaran hidup manusia dan semua ada hikmah ... 5 tahun tidak ketemu baru ketemu hari ini beliau sudah pindah BNNP Sumatera Utara ...," lanjutnya.

"silaturahmi harus tetap dijaga ❤️🙏 sehat selalu PakJendral ⭐️ dan Ibu @saryanti71 ⭐️," tutup Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Silaturahmi

Unggahan tersebut pun mendapat respons dari warganet. Mereka memuji sikap Raffi Ahmad mau menyempatkan waktunya untuk tetap menjaga silaturahminya dengan siapapun.

"Luar biasa silaturahmi masih melekat di raffi, 👍👍👍," puji @ratnawatilina_.

"Pembelajaran hidup yang membuat kita semakin dewasa...setiap musibah pasti ada hikmah...semangat terus aa @raffinagita1717 ...jadikan pengalaman hitam dulu sebagai pembelajaran buat menjadi lebih baik kedepan...tetap menjaga silaturahmi...," tambah @k_ariffin218.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini