Sukses

Perempuan Tanah Jahanam Terlaris Ke-10, Danur 3: Sunyaruri 2,4 Juta Penonton

Kabar Perempuan Tanah Jahanam menyerap 1,13 juta penonton disampaikan Joko Anwar lewat akun Twitter terverifikasi miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Informasi terkini dari tangga box office Indonesia. Hingga Minggu (27/10/2019) malam, film Perempuan Tanah Jahanam merangkul 1,13 juta penonton. Pencapaian ini sekaligus menempatkan Perempuan Tanah Jahanam di posisi ke-10 dalam daftar film Indonesia terlaris tahun ini. 

Karya terbaru Joko Anwar ini menggeser film Orang Kaya Baru yang sebelumnya membuka 10 besar bersama 1,11 juta penonton. Kabar Perempuan Tanah Jahanam menyerap 1,13 juta penonton disampaikan Joko Anwar lewat akun Twitter terverifikasi miliknya.

 

Joko Anwar mengunggah infografik dalam format video yang menampilkan Christine Hakim sebagai Nyi Misni. Infografik berdurasi 15 detik itu berisi keterangan, “1.133.160 penonton dalam 11 hari sudah lihat Nyi Misni menjemur.” Menyertai video grafik itu, Joko Anwar menulis, “Terima kasih teman-teman, i love you!” 

Film horor lainnya, Danur 3: Sunyaruri telah menyihir 2,404 juta penonton. Danur 3: Sunyaruri menjadi film Indonesia terlaris ketiga 2019. Ia sulit menembus 2,5 juta penonton dan melengserkan Dua Garis Biru di peringkat runner-up.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Danur 3 Turun Layar

Pekan ini, Danur 3: Sunyaruri diprediksi turun layar alias pamit dari peredaran. Di Jakarta, film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini sudah silam dari jaringan bioskop.

“Per Sabtu (26/10/2019) tersisa 5 layar di luar Jakarta di antaranya di Bekasi dan Bandung,” urai Awi Suryadi kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini. 

 

3 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

Meski gagal menyamai Danur 2: Maddah yang ditonton 2,5 juta orang lebih, Awi Suryadi tetap bersyukur. Tak mudah membuat 3 film yang semuanya mendatangkan lebih dari dua juta penonton.

4 dari 5 halaman

Fan Base Setia

“Bersyukur alhamdulillah, Danur universe terbukti masih ada fan base yang setia. Jujur dengan seri ke 3-ini, saya berpikir dapat 2 juta penonton saja sudah hebat. Ternyata dapet 2,4 juta penonton, luar biasa ini di atas perkiraan awal saya,” ujar sutradara film Claudia/Jasmine dan I Know What You Did On Facebook. 

5 dari 5 halaman

Raihan Lain

Sementara itu, film Ajari Aku Islam diam-diam menyentuh 438 ribu penonton. Bebas, yang dibintangi Marsha Timothy telah meraup 490 ribu penonton. Sayang, Susi Susanti: Love All hanya ditonton 78 ribuan orang dalam 4 hari. (Wayan Diananto)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini