Sukses

Citra Kirana dan Rezky Aditya Nikah Tahun Ini?

Citra Kirana dan Rezky Aditya masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal selangkah lagi Citra Kirana dan Rezky Aditya melangkah menuju pelaminan. Seperti diketahui, pasangan selebritas ini telah bertunangan di Bandung, Jawa Barat. 

Setelah dilamar, publik pun dibuat penasaran, kapan Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menggelar pernikahan. Apakah momen bahagia itu akan dilangsungkan dalam waktu dekat?

Mengenai pertanyaan ini, Citra Kirana sendiri enggan menjawab. Namun ia berjanji akan memberi kabar bila hari bahagia itu sudah dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengabari

"Doain aja. Pasti aku kabarin pas hari H-nya aku kabarin," ungkap Citra Kirana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

 

3 dari 5 halaman

Enggan

Saat dicecar lebih lanjut, ia masih ogah membocorkan. Namun satu hal yang pasti, pernikahan dilangsungkan tidak lama lagi. 

"Secepatnya doain aja amin Insyaallah doain aja. Maaf ya aku pamit," papar artis berusia 25 tahun tersebut sebelum masuk mobil.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Sementara itu, Erica Putri yang tak lain adalah kakak Citra Kirana sangat bersyukur karena akhirnya sang adik telah menemukan jodohnya. 

"Seneng yang pasti doain aja buat ciki akhirnya dia menemukan seseorang yang meluluhkan hatinya, yang terbaik buat dia," kata Erica ditemui di tempat yang sama. 

 

5 dari 5 halaman

Cocok

Sejak awal, rupanya keluarga Citra Kirana sudah merasa cocok dengan Rezky Aditya. Kedua orangtua Citra percaya bahwa aktor berusia 34 tahun tersebut akan menjaga putrinya dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini