Sukses

Gisella Anastasia Santai saat Putrinya Ngaku Terkena Sembelit

Di sebuah pusat perbelanjaan, Gempita mengatakan kepada Gisella Anastasia bahwa ia merasakan sakit pada perutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia baru-baru ini menceritakan kejadian lucu yang terjadi pada putrinya, Gempita Nora Marten. Dalam unggahan foto di Instagram, wanita yang akrab disapa Gisel ini mengungkapkan bahwa Gempi sempat mengalami kesulitan buang air besar.

Kala itu, Gisella Anastasia dan sang putri tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan. Kemudian, Gempi mengatakan kepada Gisel bahwa ia merasakan sakit pada perutnya.

Ketika sampai di toilet, Gempi ternyata tak bisa buang air besar dan menangis kesakitan. Melihat kejadian tersebut, Gisella Anastasia justru menyebut sang anak tengah melancarkan 'drama'-nya.

"Berawal dari kmrn waktu di toilet mall Gem sakit perut tp ternyata ga berhasil dieksekusi. Drama sekali karna pake nangis segala 'mama aku sembelit' gt katanya sampe nangis idungnya pink pink gemes hihi..," tulis Gisella Anastasia, Minggu (27/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbiasa

Pelantun "Pencuri Hati" ini mengaku terbiasa dengan tingkah anaknya ketika merasa kesakitan. Gisel mengungkapkan bahwa Gempi memiliki toleransi yang rendah terhadap rasa sakit.

"Mama yg udh hafal emg anaknya sensitif dan drama sih ga panik... tau banget mmg toleransi Gem sm rasa sakit itu terlalu kecil. Jd hal kecil bgt aja di Gempi bisa dianggap besar (a.k.a lebay tp masi manis kok lebaynya ga nyebelin hihi)," curhatnya.

3 dari 5 halaman

Belanja Buah-Buahan

Setelahnya, Gisel mengajak putrinya untuk berbelanja buah-buahan. Wanita 28 tahun ini berinisiatif membeli buah naga untuk mengobati sembelit yang dirasakan Gempi.

"Jadi habis dr toilet kmrn langsung deh ke supermarket belanja buah2an.. Salah satu yg ampuh buat melancarkan pencernaan kan pepaya, buah naga, gt2 ya kann bu ibu?" ujar Gisel.

4 dari 5 halaman

Tak Punya Pilihan

Namun, Gempi ternyata tak menyukai buah naga. Tak punya pilihan, Gisel akhirnya berusaha menerangkan kepada buah hatinya mengenai khasiat buah tersebut.

"Gem gaaaa pernah suka dr dulu. Tp si anak nurut ini ga punya pilihan lg, kmrn diharuskan mau mencoba makan buah naga otherwise bakal sedih lagi kl mau bab," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Membujuk dengan Lembut

Demi kebaikan sang putri, Gisel berupaya membujuknya dengan cara yang lembut. Usaha Gisel pun tak sia-sia, Gempi akhirnya mau mengonsumsi buah naga.

"Akhirnya dengan cara yg menyenangkan Gem mauuu makan buah nagaaa! Horray!! Dan tadi pagi kita bertiga (hitung si poni jg ya) sarapan buah naga jugaaa. Teruskan Gem!!" ia mengakhiri.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini