Sukses

Wali Band Rilis Lagu Terbaru Menandai Dua Dekade Eksistensi di Industri Musik

Grup band Wali akhirnya merilis lagu baru berjudul "Lamar Aku" di momentum ulang tahun ke-20.

Liputan6.com, Jakarta - Band Wali yang mengawali kariernya dengan membuat album bertajuk 'Orang Bilang' dalah grup musik ber-genre lokal pop dengan sedikit sentuhan irama melayu.

Wali sendiri dibentuk pada tahun 1999. Mereka didirikan oleh mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, Tangerang Selatan, yang beranggotakan, Faank (vokal), Apoy (gitrar). Ovi (keyboard) dan Tomi (drum).

Pekan lalu, Grup Band Wali merilis lagu baru berjudul "Lamar Aku" yang juga sekaligus menandai dua dekade kiprahnya di industri musik tanah air. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang meminta pasangannya untuk segera melamar pada orang tuanya

Dan Wali juga sudah mempublikasikan video klip lagu 'Lamar Aku'. Penasaran seperti apakah lagu dan musik video terbaru dari Band Wali? Yuk, saksikan selengkapnya di channel NAGASWARA hanya di Vidio.

Saksikan Videonya di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.