Sukses

Susan Sameh Tak Ikuti Cara Acha Septriasa untuk Film Religi Barunya

Susan Sameh ingin memerankan karakternya sesuai dengan gayanya.

Liputan6.com, Jakarta - Susan Sameh kembali hadir dalam film layar lebar, kali ini bertajuk 99 Nama Cinta. Tidak seperti Acha Septriasa yang terinspirasi oleh sosok Najwa Shihab, Susan Sameh malah tidak ingin berpatokan pada siapa pun.

Susan Sameh ingin memerankan karakternya sesuai dengan gayanya. Susan Sameh akui tidak memiliki sosok inspirasi untuk perankan karakter antagonis seorang presenter gosip.

"Kalau aku jujur enggak ada, karena aku tuh kadang ingin melihat referensi. Tapi kalau bisa aku imbangi sendiri lebih bagus dari diri aku sendiri," kata Susan Sameh ketika menghadiri gala premiere film 99 Nama Cinta di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takut

Bukan tidak menemukan sosok inspirasi tersebut, namun Susan Sameh takut jika aktingnya tidak natural dan orisinal. Susan Sameh tidak ingin sosok yang dia perankan nantinya malah terlalu meniru sosok yang menginspirasinya.

"Karena kalau misalnya aku berpatokan sama orang, takutnya pada saat aku mau ngembangin, jadinya ngejiplak banget dia dan kita enggak bisa jadi berkembang," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Genre Religi Pertama

Genre religi komedi merupakan genre baru bagi Susan Sameh. Ia berani mengambil genre ini karena cerita dan karakter yang ia perankan bagus.

4 dari 5 halaman

Ceritanya Bagus

"Kalau religi komedi ini pertama kali. Kenapa aku mau ambil, karena ceritanya bagus dan karena karakter aku juga bagus, walaupun antagonis." ujar Susan Sameh.

5 dari 5 halaman

Poin Positif

"Tapi banyak banget poin yang bisa kita ambil, banyak banget penonton bisa mengambil poin-poin positifnya dari karakter aku dan karakternya nyala gitu, makanya suka," imbuhnya.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini