Chiki Fawzi Tak Lelah Promo Film ke Banyak Kota

Oleh Aditia Saputra pada 29 Okt 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 06:00 WIB
Chiki Fawzi
Perbesar
Chiki Fawzi saat promo film 99 Nama Cinta di beberapa kota

Liputan6.com, Jakarta Bermain pertama kali dalam film pertamanya membuat Chiki Fawzi mendapatkan pengalaman baru. Chiki Fawzi mengaku pengalamannya ini sangat menyenangkan. Apalagi cerita dalam film 99 Nama Cinta yang dibintanginya memiliki banyak nilai edukasi bagi para penonton. 

Chiki Fawzi pun merasa bersyukur film pertamanya itu, memiliki nilai positif bagi masyarakat. Selain itu, dirinya juga harus menghadapi pengalaman pertama menjalani marathon gala premier ke sejumlah kota untuk promo.

Marathon Gala Premiere 99 Nama Cinta diselenggarakan di beberapa kota seperti Sidoarjo, Malang, Kediri, Tegal, Purwokerto, Cirebon, Bandung, dan Bekasi setelah gala premier di Jakarta pada Rabu (23/10/2019).

Sidorajo, menjadi kota pertama tujuan dilakukannya marathon gala premier, Kamis (24/10). Bertempat di Ciplaz Sidoarjo, Dave Mahenra dan Chiki Fawzi hadir menyapa para penggemar dan pemenang yang beruntung bisa menyaksikan film 99 Nama Cinta sebelum resmi diputar di bioskop Tanah Air pada 14 November mendatang.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Bertemu Penggemar

Chiki Fawzi
Perbesar
Chiki Fawzi saat promo film 99 Nama Cinta di beberapa kota

Terlihat wajah ceria dari Deva dan Chiki, meski sebelumnya, keduanya baru saja hadir di gala premier di Jakarta. Bagi Chiki Fawzi, bisa bertemu dengan para penggemar merupakan hal bisa memberikannya semangat menghilangkan rasa lelah. 

"Ini hari yang luar biasa spesial bisa berkeliling bertemu dengan penggemar dan para pemenang untuk nonton bareng film 99 Nama Cinta. Lihat kemeriahannya, tadinya capek jadi hilang," ujar Chiki Fawzi kepada wartawan di Sidoarjo, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Kediri

Chiki Fawzi
Perbesar
Chiki Fawzi saat promo film 99 Nama Cinta di beberapa kota

Jeda satu hari kemudian, Chiki Fawzi yang ditemani Deva Mahenra menyambangi Kediri pada Jumat (25/10). Kemudian dilanjutkan Malang, Sabtu (26/10). 

Chiki Fawzi kemudian hadir di Cirebon untuk menyapa para penggemar dan nonton bareng film 99 Nama Cinta pada Minggu (27/10).

 

4 dari 5 halaman

Cirebon

Di kota yang disebut Kota Udang itu, Chiki Fawzi masih sempat mencicipi kuliner khas Cirebon di Grage Mall. 

"Ini sedang mencicipi empal asem dan tahu gejrot, enak banget. Tenaga seakan pulih lagi," ujar Chiki Fawzi sambil tersenyum.

 

5 dari 5 halaman

Cerita Film

Film 99 Nama Cinta, menceritakan tentang seorang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang bertemu dengan teman kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra). Kiblat yang diamanatkan untuk mengajarkan agama pada Talia, menerima kenyataan penolakan. 

Selain Deva Mahenra dan Acha Septriasa, film yang diproduksi MNC Pictures ini juga dibintangi Chiki Fawzi, Susan Sameh dan sejumlah pemain lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓