Begini Sosok Rezky Aditya di Mata Keluarga Citra Kirana

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 28 Okt 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 13:14 WIB
Rezky Aditya dan Citra Kirana

Liputan6.com, Jakarta Masa pendekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana terbilang singkat sebelum akhirnya pasangan selebritas ini mantap untuk melangsungkan lamaran, Sabtu (26/10/2019). 

Erica Putri, yang tak lain adalah kakak Citra Kirana sangat bersyukur karena akhirnya sang adik telah menemukan jodohnya.

"Senang yang pasti doain aja buat Citra Kirana akhirnya dia menemukan seseorang yang meluluhkan hatinya, yang terbaik buat dia," kata Erica, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

 

2 of 4

Cocok

6 Momen Lamaran Citra Kirana dengan Rezky Aditya, Romantis
Momen Lamaran Citra Kirana dengan Rezky Aditya (Sumber: Instagram/ericaputri)

Sejak awal, rupanya keluarga Citra Kirana sudah merasa cocok dengan Rezky Aditya. Kedua orangtua Citra percaya bahwa aktor berusia 34 tahun tersebut akan menjaga putrinya dengan baik. 

"Ke keluarga juga nyambung, perhatian. Bukan sayang sama Ciki doang, sama keluarga juga sayang. Kami sering makan bareng, ngobrol, sering ke rumah," papar Erica.

 

3 of 4

Perhatian

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/kiranaweddingplanner)

Ya, Rezky Aditya juga sangat perhatian dengan keluarga Citra Kirana. Rezky sangat menjaga silaturahmi dengan keluarga calon istrinya. 

"Baik orangnya, sering teleponan nanyain kabar orangtua, sama kakak dan kakak ipar baik, terus dia juga orangnya cepet nyambung sama keluarga jadi ya sudahlah," ungkapnya.

 

4 of 4

Bahagia

Sementara itu, Citra Kirana sempat mengungkap rasa bahagia di Instagram pribadinya. Ia sendiri tak menyangka bahwa jodohnya ternyata adalah seorang Rezky Aditya. 

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa," tulis Citra Kirana di Instagramnya, Minggu (27/10/2019) pagi.

Lanjutkan Membaca ↓