Sukses

Citra Kirana Dilamar, Ini Katanya Soal Tanggal Pernikahan

Citra Kirana tak menyangka dilamar Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama, pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya sepakat untuk mengikat tali cinta mereka dalam sebuah pertunangan. Momen bahagia ini telah dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat, pekan lalu. 

Acara lamaran cenderung digelar secara tertutup dari awak media. Itu karena tak satu pun wartawan yang tahu, sampai acara itu dilangsungkan. Namun Citra Kirana membantah hal ini.

"Nggak kok nggak ditutup - tutupin cuma memang ya nanti aja," kata Citra Kirana saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan

Saat ditanya mengenai kapan pernikahannya dilangsungkan, Citra Kirana juga masih merahasiakannya. Tanggal baiknya akan ia beri tahukan kemudian. 

"Pasti aku kabarin pas hari H nya aku kabarin," ungkap bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Doa

Yang pasti, ia meminta doa agar segala niat baiknya menuju pernikahan diberi kelancaran dan kemudahan. 

"Secepatnya doain aja amin Insyaallah doain aja," ucap Citra Kirana sebelum masuk ke dalam mobil.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh

Sementara itu, Citra Kirana sempat mengungkap rasa bahagia di Instagram pribadinya. Ia sendiri tak menyangka bahwa jodohnya ternyata adalah seorang Rezky Aditya. 

"Memang nggak pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya. Rahasia Allah nggak ada yang tau yaa," tulis Citra Kirana di Instagramnya, Minggu (27/10/2019) pagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini