Sukses

Hadiri Pesta Diwali, Ini 6 Potret Glamor Artis Tanah Air

Dalam acara Diwali, para artis yang hadir mengenakan busana khas India.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam agama Hindu, Diwali merupakan sebuah perayaan menyalakan cahaya atau lampu. Perayaan ini melambangkan harapan umat manusia dan menjadi sebuah tradisi di India dan sekarang sudah mendunia. Bukan hanya umat agama tertentu, Diwli sudah menjadi semacam pesta bagi masyakarat di luar India.

Tahun ini, perayaan Diwali jatuh pada Minggu (27/10/2019) dan digelar selama lima hari berturut-turut. Tak hanya warga India, beberapa selebritas di Indonesia juga tampak merayakan momen tersebut.

Sebuah rumah produksi ternama Tanah Air diketahui menggelar acara perayaan Diwali di sebuah hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/10/2019) malam. Dalam acara tersebut, para artis yang hadir mengenakan busana khas India.

Lantas, bagaimana penampilan para artis Tanah Air dalam perayaan Diwali tersebut? Berikut enam potretnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta Laura

Dalam unggahan foto di Instagramnya, Cinta Laura terlihat mengenakan atasan crop top berwarna emas yang dipadukan dengan rok panjang. Di bahu kirinya, sebuah kain ia sampirkan untuk melengkapi tampilan tersebut.

Tak lupa, pelantun "Vida" ini juga menggunakan aksesoris seperti kalung dan anting yang berwarna senada dengan atasannya. Keseluruhan penampilan Cinta Laura terkesan mewah.

 

3 dari 7 halaman

2. Raline Shah

Kecantikan Raline Shah semakin terpancar dengan busana berwarna hijau muda yang ia kenakan. Penampilan aktris Surga yang Tak Dirindukan ini nampak berbeda lantaran model pakaiannya yang terkesan lebih modern.

Untuk melengkapi tampilannya, Raline Shah menyampirkan kain tipis berwarna senada di bahu kirinya. Sebuah tas kecil berwarna jingga juga turut memperkuat kesan feminin pada wanita 34 tahun ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Yuni Shara

Yuni Shara juga menambah daftar selebritas yang ikut merayakan Diwali. Yang menarik, penyanyi 47 tahun ini mengaku baru pertama kali mengenakan kain sari.

Dalam unggahan foto di Instagramnya, kakak Krisdayanti ini terlihat elegan dengan sejumlah aksesoris yang bertabur batu permata. Riasan wajah Yuni Shara tampak berani dengan pilihan lipstik berwarna merah.

 

5 dari 7 halaman

4. Dimas Beck

Tak hanya artis wanita saja yang tampil modis dalam perayaan Diwali, Dimas Beck juga turut memeriahkan acara tersebut dengan busana andalannya. Dalam unggahan foto di Instagram, Dimas Beck tampak gagah dengan setelan pakaian khas India untuk pria.

Dimas Beck memilih warna kuning keemasan sebagai tema busananya kala itu. Sepasang sepatu berwarna cokelat juga terlihat menghiasi kedua kaki Dimas Beck.

 

6 dari 7 halaman

5. Prilly Latuconsina

Di laman Instagram, Prilly Latuconsina memamerkan tampilannya ketika mengikuti perayaan Diwali. Pada foto tersebut, Prilly tampak manis dengan busana yang terkesan modern.

Aktris film Danur ini terlihat mengenakan atasan off shoulder yang dipadukan dengan rok berwarna jingga dengan aksen terbelah di bagian depan. Prilly juga menambahkan aksesoris seperti jam tangan, kalung, anting, dan hiasan kepala.

 

7 dari 7 halaman

6. Fairuz A. Rafiq

Mengusung tema bernuansa biru navy dalam busananya, Fairuz A. Rafiq tampak serasi dengan Sonny Septian. Fairuz A. Rafiq tampil anggun dengan kain sari dan hijab berwarna senada.

Di sisi lain, Sonny Septian terlihat memadukan tampilan tradisional dengan tampilan modern. Kemeja yang dibalut dengan rompi bermotif tradisional ia pasangkan dengan celana panjang putih dan sepatu kasual.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini