Sukses

Cassandra Lee dan 5 Aktris Berwajah Bule Keturunan Jawa Ini Aktingnya Kece

Deretan aktris Indonesia yang aktingnya kece seperti Cassandra Lee dan Jessica Mila, adalah pemilik wajah bule yang keturunan Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis wanita di Tanah Air memiliki paras wajah cantik layaknya seorang warga negara asing. Perhatikan saja kecantikan Cassandra Lee sampai Jessica Mila.

Deretan aktris Tanah Air seperti Cassandra Lee sampai Jessica Mila yang aktingnya terbilang kece ini, memang berwajah mirip bule.

Meskipun keturunan Jawa, kecantikan Cassandra Lee, Jessica Mila, bahkan sampai Alexa Key juga menurun karena mereka juga blasteran bule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Seperti Orang Jawa Pada Umumnya

Tentu saja, hal tersebut membuat  semua artis dalam deretan ini tak terlihat seperti paras wajah orang-orang Jawa pada umumnya.

Siapa saja lagi ya para aktris cantik top Indonesia berparas bule yang ternyata punya orangtua berdarah asli Jawa? Yuk ikuti deretannya selengkapnya.

3 dari 7 halaman

Cassandra Lee

Cassandra Lee yang sudah makan garam di dunia sinetron, telah tampil di beberapa film keren seperti Tiger Boy, After School Horror 2, dan Reuni Z.

Bicara soal kecantikan, Cassandra Lee mewarisi darah keturunan Jawa campur Prancis, Irlandia, dan Jepang.

4 dari 7 halaman

Dahlia Poland

Dahlia Poland memiliki seorang ayah yang merupakan asli Amerika Serikat serta ibunda yang merupakan keturunan asli Jawa.

Beberapa film yang memamerkan akting kecenya antara lain adalah Operation Wedding, 17 Tahun ke Atas, dan 7 hari 24 Jam.

 

5 dari 7 halaman

Alexa Key

Di antara artis berwajah bule keturunan Jawa di deretan ini, barangkali baru Alexa Key yang mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Artis yang merupakan keturunan Jerman dan Jawa ini, sempat tampil di beberapa film yang cukup terkenal seperti Garuda Superhero, Jagoan Instan, dan Sweet 20.

6 dari 7 halaman

Jessica Mila

Jessica Mila yang sempat jadi perbincangan karena penampilannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, ternyata memiliki seorang ayah dari Solo, Jawa Tengah.

Sementara itu, aktris yang juga sukses di layar lebar berkat film Mata Batin dan Bridezilla ini memiliki ibu blasteran Belanda dan Manado.

7 dari 7 halaman

Carissa Perusset

Di usianya yang masih cukup muda, 21 tahun, kecantikan dan pesone Carissa Perusset sanggup menghipnotis para pria setanah air.

Wajah bule Carissa berakar dari ayahnya yang merupakan asli Swiss. Sementara itu sang ibunda yang merupakan keturunan Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini